nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Anak Ajaib yang Ada di Dunia, Nomor 3 Sungguh Luar Biasa!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 07 196 1883520 5-anak-ajaib-yang-ada-di-dunia-nomor-3-sungguh-luar-biasa-PVPM4utcVC.jpg

SETIAP anak yang terlahir di dunia memiliki keistimewaannya tersendiri. Mereka yang mengetahui hal tersebut dan bisa mengembangkannya akan sangat beruntung hidup di dunia.

Umumnya sebelum usia 10 tahun, mereka menunjukkan kemampuan mereka sebanding dengan orang dewasa yang sangat terampil di bidang tertentu, maka istilah anak ajaib diberikan kepada mereka.

Ada banyak anak luar biasa dan beberapa dari mereka bahkan terus menjadi orang dewasa yang produktif. Nah, berikut ini ada 5 anak yang sejak lahir sudah luar biasa dengan kemampuannya. Tidak sedikit dari mereka juga yang namanya kini banyak dikenal di seluruh dunia. Siapa saja mereka?

1. Priyanshi Somani

Priyanshi Somani adalah kalkulator mental dari India. Dia memulai perhitungan mental pada usia enam tahun. Pada usia 11 tahun, dia adalah peserta termuda dari Piala Dunia Mental Calculation 2010 dan memenangkan gelar keseluruhan.

Dia adalah satu-satunya peserta yang telah melakukan akurasi 100% dalam Penambahan, Penggandaan, Akar Persegi hingga tanggal di semua lima Piala Dunia Perhitungan Mental. Dia adalah pemenang "Pogo Amazing Kids Awards 2010" dalam kategori genius. Namanya juga ditambahkan dalam Limca Book of World Records serta Guinness Book of World Records.

2. Elaina Smith

Elaina Smith adalah penyiar termuda yang pernah ada. Stasiun radio lokal memberinya pekerjaan setelah dia menelepon dan menyarankan seorang pendengar yang ingin "membuang" pacarnya. Penyiar begitu terkesan dengan sarannya - “pergi main bowling dengan teman-teman dan minum segelas susu.”

Mereka menawarkannya slot mingguan untuk memberikan tips kepada ribuan pendengar dewasa. Penasihat littler menangani masalah dan menawarkan banyak solusi tentang asmara kepada para pendengar tentang cara memilih pacar.

(Baca Juga: Sensasinya Berbeda, 6 Posisi Bercinta Ini Bikin Pasutri Semakin Intim!)