nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arumi Bachsin Ditahbiskan Jadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang

Agregasi Antara, Jurnalis · Senin 09 April 2018 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 09 406 1883953 arumi-bachsin-ditahbiskan-jadi-duta-wisata-pulau-gili-ketapang-9XcJBkdTRC.jpg Arumi Bachsin (Foto: Okezone)

SURABAYA - Artis Arumi Bachsin menyatakan kesediannya menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, setelah diminta oleh pegiat pariwisata setempat, di sela kunjungannya bersama suami, Emil Elestianto Dardak.

Pegiat pariwisata yang meminta Arumi menjadi Duta Wisata Pulau Gili Ketapang bernama Nur Jailani. "Kami baru membuka kawasan wisata dengan swadaya masyarakat di sini. Mbak Arumi sudah terkenal, mudah-mudahan dengan menjadi Duta Wisata bisa membawa efek agar Pulau Gili Ketapang semakin dikenal luas," ujarnya.

Saat ini, menurut Jaliani, setiap bulannya Pulau Gili Ketapang didatangi oleh sekitar 6 ribu wisatawan. Diharapkan peran Arumi sebagai Duta Wisata mampu mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan di Pulau Gili Ketapang.

(Baca Juga: Cara Menghilangkan Pengawet dan Membuat Olahan Mi Instan Menjadi Lebih Sehat)

Arumi menyatakan dengan senang hati menerima tugas sebagai Duta Wisata Pulau Gili Ketapang. "Saya dengan senang hati karena dianggap pantas menjadi Duta Wisata. Semoga saya bisa membantu memperkenalkan pariwisata Pulau Gili Ketapang kepada masyarakat luas," katanya.

Dia menilai Gili Ketapang sudah memiliki modal yang cukup untuk dipromosikan menjadi destinasi wisata baru di Jawa Timur.

(Baca Juga: 5 Anak Ajaib yang Ada di Dunia, Nomor 3 Sungguh Luar Biasa!)

"Bisa dibilang pulau ini masih asri dan airnya masih bersih. Dengan kelebihan ini saya rasa tidak menyisakan banyak pekerjaan rumah untuk pembenahannya," ujarnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini