Image

Cantiknya Mulan Jameela Mengenakan Hijab saat Bertemu Sahabat Nabi yang Masih Hidup di Yerusalem

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 10 194 1884476 cantiknya-mulan-jameela-mengenakan-hijab-saat-bertemu-sahabat-nabi-yang-masih-hidup-di-yerusalem-QVwSvlJjZy.png Mulan Jameela Berhijab Kunjungi Yerusalem (Foto: Instagram)

PERJALANAN religi Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani menyita perhatian publik. Mungkin baru kali ini mereka terlihat romantis dan serasi. Tidak hanya itu, perjalanan mereka juga dibumbui kabar bahwa itu adalah perjalanan bulan madu. Ya, mungkin sekalian jalan-jalan bareng. Semakin merekatkan cinta mereka.

Diketahui, Mulan dan Dhani pergi ke Jerusalem Sabtu (7/4/2018). Kabar ini diketahui setelah Dhani membagikan foto dirinya di sebuah kabin pesawat dan terlihat di sampingnya Mulan yang menutup wajahnya namun mengenakan hijab.

Ya, Mulan mulai mengenakan hijab saat perjalanan bulan madu ini dimulai. Tidak diketahui alasannya apa, namun banyak yang beranggapan itu karena lokasi yang mereka tuju yang merupakan salah satu lokasi bersejarah bagi umat Islam. Tidak hanya Mulan yang berhijab, Dhani pun terlihat mengenakan kopiah hitam sebagai pelengkap tampilannya.

Penampilan Mulan mendapat banyak perhatian. Banyak netizen yang memuji Mulan yang mulai mengenakan hijab. Ibu dari 4 orang anak memang terlihat cantik saat mengenakan hijab.

Jika dilihat dari postingan Mulan di Instagram pribadinya @mulanjameela1 ada dua gaya hijab yang diperlihatkan Mulan. Namun, lokasi yang menjadi tempat pemotretan Mulan memiliki sejarah yang cukup penting untuk diketahui. Kembali ke masalah hijab, seperti apa gaya hijab Mulan di Jerusalem? Berikut penampilannya

Di postingan pertama, Mulan terlihat cantik dengan red dress dengan aksen bruket di seluruh pakaiannya. Hiasan di bagian perut menjadi statement yang mempermanis looks Mulan. Sambil menenteng kamera yang cukup besar dan payung bermotif loreng, Mulan nampak bahagia karena berhasil bertemu dengan sahabat Nabi Muhammad SAW yang masih hidup. Ya, pohon Sahabi adalah sahabat Nabi Muhammad.

 

Postingan kedua masih dengan gaya yang sama tetapi lokasi berbeda. Untuk yang satu ini, Mulan terlihat romantis dengan Dhani. Di depan Temple of Hercules Mulan meninggalkan kamera besar dan payungnya. Namun, sling bag hitam masih tetap dia kenakan. Gaya hijabnya pun masih sama, yaitu menggunakan ciput hitam dengan aksen belahan pinggir dan bagian luar Mulan sepertinya menggunakan simple hijab warna senada.