nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Hijrah 3 Seleb Pria Ini Makin Romantis dengan Istrinya

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 10 196 1884710 setelah-hijrah-3-seleb-pria-ini-makin-romantis-dengan-istrinya-WV8YgI0WjN.JPG Teuku Wisnu (Foto: Instagram)

MEMBIMBING istri taat kepada Allah Ta’ala adalah kewajiban suami. Di tangan suamilah nasib istri di akhirat akan di tentukan, di surga atau neraka?

Ya, belakangan ini para selebriti banyak yang mulai memperdalam ajaran Islam. Setelah mengetahui lebih dalam tentang ajaran Islam, mereka semakin paham bagaimana menjadi seorang muslim yang baik. Beberapa seleb pria bahkan terdorong mengajak pasangan mereka untuk sama-sama belajar Islam dengan tujuan sama-sama ingin sampai jannah.

Salah satu hal yang menarik dari para seleb ini adalah mereka semakin baik dalam memperlakukan istri. Sebab memang itulah yang mereka dapat selama memperdalam agama. Suami harus romantis dan lemah lembut kepada istri. Nah, kali ini Okezone telah merangkum tiga selebriti pria yang semakin romantis kepada istri setelah mereka berhijrah.

Teuku Wisnu – Shireen Sungkar

Baru-baru ini di halaman akun Istagram-nya, Teuku Wisnu menulis sesuatu yang menunjukkan kekagumannya terhadap sang istri sebagai wanita dengan judul Kekuatan Cinta.

“KEKUATAN CINTA . .

Maa syaa Allah perjuangan ibu hamil itu begitu luar biasa, terkadang suka mikir kalau kita sebagai seorang pria belum tentu kuat seperti wanita ketika kita dalam posisi yg sama seperti mereka.

Contoh coba aja kita bawa tas seharian dengan berat 2 Kilo, yakin besok nya pegel-pegel dan panggil tukang pijit 😅. .

Tapi wanita yang hamil mereka mengandung selama 9 bulan dan semakin tua usia kandungan semakin berat perjuangannya, tapi mereka tetap kuat maa syaa Allah Denger dari kajian ustadz @syafiqrizabasalamah_official waktu itu, kenapa mereka tetap kuat ?? Atas izin Allah mereka kuat karena KEKUATAN CINTA , cinta mereka yang begitu besar terhadap sang buah hati Maa syaa Allah sehingga para wanita jadi kuat dalam menjalaninya selama 9 bulan.

Trima kasih istriku @shireensungkar karena selalu sabar dan tetap kuat selama menjalani kehamilan ini. #wife #pregnant #hamil #kehamilan.”

Mario Irwinsyah – Ratu Anandita

Coba baca caption foto Mario ini, perempuan mana pun pasti melting. Mario menunjukkan kalau sebagai suami dia merasa enggak berhak untuk marah atau kesal meski sang istri bersikap rada nyebelin. Romantis ya!

"pap, cara back up file gimana sih?" padahal udah diajarin berkali-kali.

"sayang.. tolong bikinin caption dong" padahal gue lagi fokus ngerjain yang lain

"Aku ga bisa buka attachments di email aku" padahal cuma tinggal pilih opsi 'open with' yang mana udah diajarin juga 😅

"pap, anterin aku ya pliis" padahal gue lagi capek & butuh bgt istirahat.

(Baca Juga: 5 Tradisi Pernikahan Paling Gila dari Suku-Suku Dunia, Ritual Minum Sperma Salah Satunya!)

Atau yg paling malesin & endless adalah, dia datang dengan sok manis krn ada maunya trus ngomong "sayaaang.. Tolong Foto in baju endorsan aku dong"

Kan KZL ya 😂

Kadang suka mikir, kok dia nemu aja ya cara nyusahin yang inovatif 😅

But then again, Gue inget cerita Sayyidina Umar Ibn Khattab. Alkisah ada seorang laki-laki yg mau mengadukan kelakuan istrinya kepada Sayyidina Umar bin Khattab. Secara tak sengaja, ia mendengar sang khalifah lagi dimarahi istrinya. Sang istri terdengar membesar-besarkan masalah yg remeh. Nada suara perempuan itu meninggi. Sang Amirul Mukminin cenderung pasif menghadapi kemarahan istrinya.

Lelaki itu berkata dalam hati, “Jika seorang Amirul Mukminin saja begitu, bagaimana denganku?” Ia kemudian berbalik hendak pergi. Umar bin Khattab keluar rumah & melihat tamunya hendak pergi. Ia pun bertanya, “Apa keperluanmu?” Laki-laki itu berbalik & berkata, “Wahai, Amirul Mukminin, aku datang u/ mengadukan perangai buruk istriku dan sikapnya kepadaku. Tapi aku mendengar hal yg sama pada istrimu,” kata lelaki itu.

(Baca Juga: Chef Ini Sebut Masa Depan Kue Artis di Ujung Tanduk, Kenapa?)

Umar bin Khattab RA kemudian tersenyum & menjawab lelaki itu. “Wahai, saudaraku, Bagaimana aku bisa marah kepada istriku, sementara dialah yang melahirkan dan membesarkan anak-anakku?" DORR 💥

Lah kalo Sayyidina Umar yang notabenenya seorang ksatria paling ditakuti oleh kaum Quraisy & dapat julukan singa padang pasir karena keberaniannya dalam perang aja bisa lemah lembut sama istrinya Masa gue yang ikut perang aja belum pernah, trus masa mo marah? 😅 Emang ga malu 😝 Haduu emang susah sih ya jaga emosi. Maafin aku ya sayang kalau belum bisa semulia mereka. Jangan capek u/ saling mengingatkan dalam memperbaiki diri untuk kebaikan ya sayang. Semoga kita bisa sama2 lagi di surga. Aylofyu abo. Girls, Jgn jadikan ini justifikasi buat ngomel ya 😂 #MuhasabahForGents”

Arie Untung – Fenita Arie

Berhijrah lebih dulu dari sang istri, akhirnya Arie Untung berhasil menggugah hati istrinya untuk sama-sama berhijrah dan memperdalam Islam bersama. Di akun Instagram-nya Arie menulis ia akan menjadi istrinya dan membimbing ke surga.

“Alhamdulillah. tepat hari ini usia pernikahan kami menginjak 13th mudah2an kami bisa melaksanakan amanahmu ya Allah, menjaga titipanmu untuk membimbing wanita kesayanganku dan keturunan2 kami ke jannahmu ya rab, jadikan kami dan keturunan kami menjadi orang2 bersyukur dan teguh mendirikan shalat. Dan Selamatkan kami dan keturunan2 kami dari fitnah akhir zaman. Aamiin ya rabbal Alamiin. *doanya sbnrnya msh panjaaang

Diawali dng BERDUA, Dilalui dng BERDOA

Happy anniversary, i Love you @fenitarie mudah2an kita samawa selalu sehidup sesurga ya Aamiin 🙏.”

(Baca Juga: Cantiknya Mulan Jameela Mengenakan Hijab saat Bertemu Sahabat Nabi yang Masih Hidup)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini