Share

Wanita Ini Dilarang Keras Datang ke Restoran Favoritnya, Alasannya Sepele!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 10 298 1884503 wanita-ini-dilarang-keras-datang-ke-restoran-favoritnya-alasannya-sepele-GCseBjurO4.jpg Wanita Ditolak Masuk Restoran Ini (Foto: Foxnews)

Apa rasanya jika tiba-tiba kita dilarang untuk melakukan sesuatu atau dilarang pergi ke tempat favorit kita selama ini?

Bingung, kesal, bertanya-tanya, segala perasaan campur aduk inilah yang mungkin dirasakan oleh Kelly Smith, seorang wanita di Wales, Inggris. Pasalnya, ia diketahui kini dilarang untuk mengunjungi restoran favoritnya.

Larangan untuk mengunjungi restoran tersebut, tentunya hadir bukan tanpa alasan. Seperti diwarta Foxnews, Selasa (10/4/2018) keputusan itu dibuat akhirnya oleh pihak restoran, tepatnya steakhouse Beefeater di Coldra setelah melihat Kelly terlalu banyak mengajukan keluhan soal makanan dan pelayanan di restoran.

Awalnya dikisahkan, Kelly beserta anaknya yang berusia 8 tahun disebutkan sebagai salah satu pelanggan yang rutin datang bersantap di Beefeater. Kelly menyebutkan makanan yang disajikan di restoran biasanya selalu nikmat, ditambah anak laki-lakinya adalah penggemar berat hidangan garlic bread di Beefeater. Belum lagi soal program potongan harga atau diskon yang tersedia melalui program reward, bunyi laporan South Wales Argus.

Akan tetapi, meskipun menggambarkan restoran secara positif, ternyata Kelly diketahui lebih lanjut kerap mengajukan keluhan alias complaint terhadap pegawai Beefeater dalam berbagai kesempatan, yang mana situasi tersebut akhirnya menghasilkan sang pemilik restoran, Whitbread mengirimkan surat yang berisi himbauan kepada Kelly untuk berhenti datang mengunjungi restoran Beefeater.

“Kami percaya bahwa Beefeater sudah begitu jelas tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam perihal kualitas makanan dan tingkat pelayanan yang diberikan, maka dari itu akan tepat dengan hormat jika Anda sebaiknya berhenti untuk mengunjungi restoran ke depannya,” bunyi surat himbauan untuk Kelly.

Melihat situasi ini, Kelly sendiri mengaku tidak percaya bahwa ia sampai diberikan himbauan untuk tidak lagi boleh datang ke restoran. Meskipun di satu sisi ia mengakui memang dirinya beberapa kali mengajukan keluhan selama beberapa bulan belakangan ini.

“Saya sangat marah, tentu. Hak saya kan untuk mengajukan keluhan? Saya protes karena hidangan steak tidak dimasak seperti yang saya mau, dan pernah sekali itu saya menunggu pesanan datang lebih dari satu jam. Waktu itu pernah juga hidangan burger anak laki-laki saya terlalu keras untuk ia santap. Para pegawai selalu baik dan selalu menawarkan refund atau juga hidangan lain, itu bukan sesuatu yang saya pernah minta,” papar Kelly.

Lebih lanjut Kelly mengungkapkan, dirinya tidak mengerti mengapa pihak restoran tidak berbicara kepada dirinya langsung, ketimbang melarang dirinya untuk datang ke restoran. Sementara itu, seorang juru bicara Beefeater dikatakan mengeluarkan pernyataan pada enam dari tujuh kunjungan Kelly ke restoran, Kelly telah mengeluh agar dapat menerima pengembalian uang untuk makanannya.

“Pada enam dari tujuh kali kunjungan, Nyonya Kelly telah mengajukan keluhan agar bisa menerima refund untuk makanannya. Tim kami sudah bekerja sangat keras untuk bisa melayani semua tamu kami agar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, namun telah terbukti bahwa kami tidak dapat memenuhi persyaratan khusus Nyonya Kelly,” bunyi pernyataan Beefeater kepada South Wales Argus.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini