nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikahi Pria Gemuk, Alasan Wanita Cantik Ini Begitu Menyentuh dan Menginspirasi!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 194 1885001 menikahi-pria-gemuk-alasan-wanita-cantik-ini-begitu-menyentuh-dan-menginspirasi-iH8cuKHp1J.jpg Pria gemuk dan wanita cantik (Foto: Newsportalphilippines)

SELAMA ini hampir sebagian besar masyarakat percaya tidak mungkin orang yang tidak sedap penampilannya bisa berdampingan dengan seseorang yang nampak aduhai. Stigma tersebut akhirnya bisa dienyahkan oleh seorang pria dari Thailand.

Ya, pria tersebut membuktikan pada kita semua orang-orang penampilannya tidak terlalu menarik pun bisa mendapatkan pasangan yang cantik, bahkan diidam-idamkan oleh pria yang menganggap dirinya tampan. Melansir dari laman Viral 4 Real, Rabu (11/4/2018), tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, termasuk pria gemuk bisa mendapatkan pasangan perempuan yang cantik dan langsing dan tentu mengejutkan banyak orang.

 

 BACA JUGA:

Cerita Dokter Asal Makassar yang Ikut Tangani KLB Campak dan Gizi Buruk di Asmat

Namanya Kudi, pria gemuk pemilik bobot tubuh sekira 120 kilogram tersebut, sering diganggu dan diejek oleh banyak orang karena berat badannya yang berlebih. Tidak sedikit pula orang menyebutnya dengan julukan bola, yang menurutnya merupakan salah satu julukan yang paling kasar baginya.

Hingga akhirnya Kudi membuat orang-orang yang pernah mengejek dan menertawainya tercengang, tidak bisa berkata apa-apa ketika dia berhasil membuat seorang perempuan bernama Puwadol jatuh cinta padanya.

 

Puwadol, perempuan pemilik bobot tubuh seberat 44 kilogram itu sering memotivasi Kudi untuk selalu percaya diri. Sebab, menurut Puwadol, Kudi memiliki sifat yang baik dan hati yang lembut, yang juga merupakan alasan Puwadol terpesona dan jatuh cinta.

Setelah berpacaran selama 10 tahun, akhirnya Kudi dan Puwadol pun memutuskan untuk menikah. Puwadol tidak naif, dia mengakui suaminya tidak memiliki penampilan yang sedap dipandang, tapi lagi-lagi penampilan bukanlah hal yang terpenting baginya.

“Saya tahu dia tidak tampan dan tubuhnya gemuk, tetapi dia memiliki hati yang baik dan inilah yang paling penting,” ucap Puwadol.

 

Tidak cukup sampai di situ saja pujian yang diberikan Puwadol untuk suaminya. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat ini juga mengatakan Kudi merupakan sesosok pria yang peduli.

 BACA JUGA:

5 Tradisi Seksual Paling Mencengangkan Dunia, Masturbasi Massal di Sungai Nil Salah Satunya!

“Dia juga merupakan pria yang sangat peduli. Meskipun dia tidak menyukai perempuan dengan rambut pendek, tapi dia akan tetap mengatakan saya terlihat lucu ketika memotong rambut menjadi pendek,” tambah Puwadol.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini