nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Kaget, Ini Alasan Wanita Pilih Brondong Jadi Pasangan Hidup!

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 11 196 1885347 jangan-kaget-ini-alasan-wanita-pilih-brondong-jadi-pasangan-hidup-asv2jzLcSN.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

Pada umumnya, kebanyakan orang berpendapat seorang wanita idealnya memiliki pasangan hidup yang berusia lebih tua. Sebab, seorang wanita dinilai lebih cepat menua dan dan memiliki perasaan yang sensitif. Jadi, dia tentu butuh pendamping yang bisa memimpin sekaligus mengemong dengan sabar.

Tapi, ada sejumlah orang yang berpendapat jika kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari segi umur. Tak selamanya pria muda memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Selain itu, seorang wanita juga tidak selamanya menjadi pihak yang inferior dalam suatu hubungan. Itulah sebabnya, belakangan ini banyak wanita berusia matang yang menjalin hubungan bahkan memilih pria muda sebagai pendamping hidup.

Bukan soal cinta, ada sejumlah alasan ilmiah yang membuat wanita berusia matang jatuh hati kepada pria muda. Apa saja alasannya? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Boldsky, di bawah ini:

Pengin mendominasi

Salah satu alasan logis mengapa wanita dewasa menjalin cinta dengan pemuda adalah karena dia ingin mendominasi. Wanita yang usianya sudah matang cenderung sangat mandiri. Saking mandirinya, terkadang mereka terkesan seperti tidak membutuhkan bantuan dari siapapun. Selain itu, mereka juga tidak mau banyak diatur dan ingin mendominasi. Itulah sebabnya mereka memilih pasangan yang lebih muda agar bisa bebas mengekspresikan diri.

Si pria lebih dewasa

Dalam kasus tertentu, ungkapan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari umur memang ada benarnya. Bisa jadi seorang wanita berusia matang memilih pria muda sebagai pasangan karena dinilai lebih dewasa. Terkadang, wanita berusia matang menunjukkan level kedewasaan yang lebih rendah dibandingkan pasangan. Mereka biasanya tidak cocok dengan pria yang lebih tua karena merasa diperlakukan seperti anak-anak.

Itulah sebabnya wanita dewasa memilih pria yang lebih muda sebagai pasangan karena merasa lebih sepadan. Bahkan, bisa jadi pembawaan si pria jauh lebih dewasa yang membuat si wanita merasa nyaman.

Ingin tertular semangat muda

Seorang wanita akan merasa lebih muda saat menjalin hubungan dengan pria yang usianya berada di bawahnya. Maklum saja, seorang pemuda biasanya sangat energik dan lebih ekspresif. Semangat jiwa muda dari si pria akan membuat kehidupan si wanita lebih berwarna. Jadi, jangan heran jika banyak wanita yang terlihat sangat bahagia menjalin kasih dengan pria muda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini