nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadar Pentingnya Sarapan Sehat, Hamish Daud dan Raisa Pilih Menu Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 298 1885288 sadar-pentingnya-sarapan-sehat-hamish-daud-dan-raisa-pilih-menu-ini-TorI7LOKtA.jpeg Hamish Daud (Foto: Sukardi/Okezone)

PASANGAN Hamish Daud dan Raisa sadar bahwa sarapan penting untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu, sesibuk apapun mereka selalu sempatkan waktu untuk duduk di meja makan pagi hari menyantap makanan bersama.

Mengingat aktivitas yang cukup padat, Raisa dan Hamish pun konsisten untuk mengonsumsi makanan sehat saja untuk sarapannya. "Saya pernah makan nasi goreng, tapi setelahnya saya merasa cepat lapar. Alhasil, saya pun sekarang sudah tidak pernah mau makan nasi lagi untuk sarapan," terang Hamish saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Asupan makanan yang kemudian dipilih Hamish dan Raisa adalah oat. Diungkapkan Hamish, Raisa selalu menyiapkan dirinya makanan tersebut. Sebab, mereka tahu bahwa oat memang baik untuk memberikan energi saat keduanya beraktivitas.

Lebih detailnya, pemilihan menu sarapan sehat ini pun berdasarkan keputusan mereka berdua. Pria yang memiliki hobi travelling ini melanjutkan, bukan karena hanya manfaat oat untuk tubuh yang terbukti baik, oat juga mudah disajikan.

"Saya tidak bisa melewatkan sarapan jadi saya harus memilih sarapan yang cara penyajiannya cepat. Oat juga saya pilih karena sehat," ungkapnya.

Baca Juga: Cukup 20 Menit, Ini 5 Manfaat Tidur Siang di Kantor

Selain itu, Hamish pun mengatakan bahwa sarapan dengan oat ini kompak dia lakukan bersama dengan sang istri, Raisa. "Sering banget sarapan pake oat karena saya tidak suka makan suplemen dan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, kita (Hamish dan Raisa) lebih memilih sarapan dengan oat," tambahnya.

Untuk mengonsumi oat, ternyata sang istri pandai meraciknya menjadi sarapan yang sangat disukai Hamish.

"Dia (Raisa) kalau bikin sajian oat itu enak banget. Bahkan kadang saya nanya ini pakai campurannya apa. Tapi dia gak pernah ngasih tau. Alesannya Raisa biar saya tetap mau makan makanannya," terang Hamish lantas tertawa kecil.

Baca Juga: Hasil Penelitian: 5 Hari Berhenti Main Facebook Kurangi Tingkat Stres!

Sementara itu, terkait dengan campuran oat apa yang paling diuskai, Hamish menyatakan tidak pilih-pilih. "Jadi, apapun campuran yang ada, akan saya makan. Saya lihat aja apa yang ada di kulkas," tambahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini