nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tradisi Seksual Paling Mencengangkan Dunia, Masturbasi Massal di Sungai Nil Salah Satunya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 11 481 1884948 5-tradisi-seksual-paling-mencengangkan-dunia-masturbasi-massal-di-sungai-nil-salah-satunya-JbemBs6Y9v.jpg Kebiasan Seks Suku-Suku di Dunia (Foto: ScoopWhop)

Seks adalah hal yang sejak awal ada di dalam kebudayaan manusia. Sekalipun beberapa orang menganggap topik satu ini masih tabu untuk dibicarakan, harus diakui bahwa beberapa fakta seks zaman dulu dan seks di zaman sekarang memiliki kaitan erat satu sama lain. Bentuk-bentuk kebiasaan seks ini pun ternyata sudah beragam sejak zaman dahulu kala.

Beberapa suku yang ada di dunia ini bahkan memiliki kebiasaan seks yang terbilang cukup tidak wajar. Melansir dari laman Scoop Whoop, Rabu (11/4/2018), berikut 5 praktik seks tersebut.

1. Yunani kuno

Pada masyarakat Yunani kuno ada sebuah praktik seks yang pasti tidak pernah Anda duga sebelumnya. Pasalnya, pria dewasa bisa memilih pasangan seks mereka dengan bebas, boleh anak laki-laki ataupun perempuan. Hal ini berlaku, sebab pada masyarakatnya ada peran-peran yang berbeda tugasnya ketika melakukan seks. Peran yang aktif diberikan pada orang yang status sosialnya tinggi, sementara peran pasif berarti adalah mereka yang lemah, dalam hal ini perempuan dan anak laki-laki.

2. Suku Tertentu Nepal

Pada suku-suku tertentu di Nepal juga terdapat sebuah praktik seks yang tidak seperti umumnya. Sebab, masyarakatnya memiliki kebiasaan untuk berbagi istri. Ya, satu orang perempuan di sana bisa memiliki suami lebih dari satu alias poliandri. Saudara-saudara laki-laki akan membagi istri mereka dengan saudara laki-laki lainnya. Alasan praktik seks seperti ini dilakukan, agar mereka tidak memiliki terlalu banyak anak, karena lahan pertanian mereka terbatas.

3. Suku Wodaabe, Afrika Barat

Festival yang cukup unik yang berkaitan dengan seks salah satunya ialah festival mencuri istri. Festival ini diadakan setiap tahun oleh suku Wodaabe, Afrika Barat. Selain itu, anak-anak dari suku tersebut juga dinikahkan ketika mereka masih dalam masa pertumbuhan. Pada Festival Gerewol tahunan, pria dari Suku Wodaabe akan memakai riasan dan kostum, kemudian secara diam-diam mencuri istri orang lain. Jika tidak ketahuan, maka perkumpulan mereka akan semakin diakui.

4. Upacara masturbasi publik, Mesir Kuno

Mesir Kuno terobsesi dengan masturbasi. Mereka percaya pasang surut dan aliran Sungai Nil disebabkan oleh dewa ejakulasi ciptaan mereka. Dengan demikian, secara ritual mereka akan melakukan masturbasi ke Sungai Nil untuk memastikan kekayaan air untuk tanaman. Selama festival Mesir tentang dewa Min, yang mewakili kekuatan seksual Firaun, pria secara teratur melakukan masturbasi di depan umum.

5. Bercinta dengan pakaian dalam

Di Inis Beag, dekat Irlandia, orang-orang bercinta dengan pakaian dalam mereka. Orang-orang dari Inis Beag, sebuah pulau di lepas pantai Irlandia, sangat tertekan secara seksual sehingga mereka tetap mengenakan pakaian dalam mereka bahkan selama hubungan seksual.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini