nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mr P Pria Ini Sanggup Menarik Kendaraan Sejauh 3 Km, Nggak Sakit Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 11 481 1885081 mr-p-pria-ini-sanggup-menarik-kendaraan-sejauh-3-km-nggak-sakit-ya-OYQHnsGY4T.jpg Mr P Pria Ini Bisa Tarik Benda Berat (Foto: Mirror)

SETIAP manusia dianugerahi keistimewaan masing-masing. Ada yang hebat dalam hal akademis, berjiwa sosial tinggi, atau juga memiliki logis yang tinggi. Keistimewaan itu sudah sepatutnya dimaksimalkan untuk menunjang kehidupan manusia yang lebih baik.

Tapi, apa jadinya jika kehebatan tersebut di bidang kekuatan? Ya, bukan masalah. Biasanya, mereka yang memiliki kelebihan dalam hal kekuatan akan menerapkannya dalam bidang olahraga atau bela diri. Berbeda dengan pria yang satu ini.

Dilansir dari Mirror pada Rabu (11/4/2018), pria yang biasa disapa Baba ini punya kelebihan kekuatan yang tak biasa. Lebih tepatnya, letaknya yang tidak biasa.

Rekomendasi Baca:

Diketahui, Baba dikenal dengan Mr P yang sangat tangguh! Ya, alat vitalnya digadang-gadang bisa mengangkat dan menarik benda berat sekalipun. Hal itu dia buktikan dengan aksinya yang belum lama ini viral di media sosial.

Di video tersebut, Baba terlihat sedang menarik kendaraan yang sudah pasti bebannya sangat berat. Mendorongnya dengan kekuatan tangan saja sulit, apalagi jika ditariknya dengan Mr P. Nggak takut lepas apa?

Baba yang dikenal sebagai pemuka agama itu, membuktikan bahwa Mr P-nya benar-benar strong! Dia membuktikan dengan menarik kendaraan sejauh 3 Km. Bukan jarak yang pendek untuk ukuran mendorong kendaraan, apalagi dengan alat vital!

Baba yang juga dikenal dengan sebutan "Bhikkhu" itu pada awal video seperti membenahi jubahnya yang berwarna putih. Kemudian dia mengunci Mr P-nya dengan ikatan. Dia memastikan tidak akan ada celah untuk cedera dan sesuai aba-aba yang diberikan, kekuatan Baba dikeluarkan dan kendaraan berhasil bergerak dan terus bergerak.

Di sisi lain, seorang warga setempat berkata bahwa para penduduk desa mengatakan, Baba pergi untuk berlatih silih dan pengetahuan sejak kecil dan dia kembali ke desa setelah bertahun-tahun belajar ilmu ini.

Sementara itu, Baba berkata, "Ini bukan seni. Ini adalah kekuatan yang langsung diberikan Tuhan. Saya menyebutnya kekuatan pengabdian. Setiap orang bisa sekuat yang dia mau dengan melakukan pengabdian kepada Tuhan ini," pungkasnya.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini