nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Pilih Baju Saat Hamil Besar, Shireen Sungkar Siasati dengan Cara Ini

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 12 194 1885447 susah-pilih-baju-saat-hamil-besar-shireen-sungkar-siasati-dengan-cara-ini-ZE5JArtVde.jpg Shireen Sungkar (Foto: Okezone)

MESKI bahagia akan dikaruniai anak lagi, tetapi bagi perempuan, hamil juga memberi perasaan sedikit sebal pada diri sendiri. Ya, apalagi kalau bukan persoalan berat badan yang naik berkilo-kilo.

Ketika hamil, perempuan akan mengalami lonjakan berat badan yang sangat signifikan. Bentuk tubuh tak lagi proporsional, pipi tirus berubah jadi cubby, pinggul membesar, lengan melebar, semua bagian tubuh akan berlemak dimana-dimana.

Hal itu tentunya membuat perempuan kehilangan sedikit rasa percaya diri dan berpikir keras tentang bagaimana menyiasati agar tubuh tetap terlihat bagus meski sedang hamil besar.

Nah, kebingungan itu tampaknya sedang dialami oleh Shireen Sungkar yang sedang hamil anak ketiga. Usia kandungan istri Teuku Wisnu itu kini memasuki bulan terakhir, yaitu 9 bulan, yang mana tubuh Shireen sedang sangat besar-besarnya.

Dalam akun Instagram miliknya, Shireen menulis betapa sulitnya ia memilih pakaian untuk dipakai keluar rumah ketika sedang hamil besar.

Shireen mengaku kurang percaya diri ketika harus memakai pakaian yang membuatnya akan terlihat besar. Dalam kebingungannya itu ia mencoba menyiasati dengan pakain dengan bermain warna, maka dengan begitu tubuhya yang besar akan tersamarkan berkat warna yang dapat mengelabui pandangan.

(Baca Juga: Ada Lafadz Allah di Dahi, Foto Bayi Ini Viral di Medsos)