Image

2 Kisah Viral Pernikahan Undang Mantan, Akhirnya Pingsan di Pelaminan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 13 196 1886256 2-kisah-viral-pernikahan-undang-mantan-akhirnya-pingsan-di-pelaminan-Ilq4b8qNZk.jpg Pengantin wanita pingsan melihat mantan kekasih (Foto: Instagram)

MENIKAH menjadi salah satu fase kehidupan menyatunya dua insan dan keluarga yang berbeda latar belakang. Saat menikah pula lembaran hidup yang baru mulai dibuka dan cerita baru akan segera ditulis bersama.

Ketika memutuskan untuk menikahi orang yang dipilih, artinya masing-masing mempelai harus meninggalkan dan melupakan segala kenangannya bersama dengan mantan-mantan kekasih terdahulu. Untuk itu, tidak sedikit pula orang yang menyarankan agar tidak perlu mengundang mantan ke hari berbahagia tersebut, agar terhindar dari peristiwa yang tidak diingini.

 (Baca Juga: Inspirasi Tampil Stylish dengan Bra ala Dua Lipa)

Sayangnya, tidak semua pasangan memutuskan untuk tidak mengundang mantan ke acara pernikahan. Beberapa di antaranya justru begitu berani mengambil risiko dengan melakukan hal yang sebaliknya hingga peristiwa yang tidak diingini itu pun tidak bisa dihindari.

Seperti dua pasangan mempelai yang kisah pesta pernikahannya sempat jadi bahan perbincangan warga net. Oleh karena pesta pernikahan mereka dihadiri oleh mantan kekasih, peristiwa yang menggemparkan kedua belah keluarga pun terjadi.

Mempelai pria pingsan mendengar mantan kekasih menyanyi

Ya, mereka adalah pasangan pengantin yang memakai pakaian pengantin khas Bugis asal Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dan satu pasangan pengantin lainnya yang masih dari Sulawesi Selatan, tapi tepatnya berada di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

  (Baca Juga: Model Ini Alami Kebutaan Setelah Lakukan Operasi Ganti Warna Mata)

Dalam kasus yang dialami oleh sepasang pengantin dari Kelurahan Doping, mempelai prianya seketika tidak sadarkan diri dalam pesta pernikahannya. Usut punya usut, ternyata pria berinisial N tersebut pingsan setelah memeluk mantan kekasihnya, yang sebelumnya menyumbang lagu.

Wanita mantan kekasih si mempelai pria ini menyanyikan lagu Balo Lipa yang bermakna hancurnya hati seseorang karena ditinggal menikah oleh kekasih. Keduanya memang sempat memadu kasih hingga akhirnya kisah kasih asmara mereka harus kandas, karena terhalang restu orangtua.

 


Mempelai wanita pingsan melihat mantan kekasihnya

Sementara, pada kasus yang juga sempat jadi perbincangan warga net di media sosial datang dari pengantin wanita dari Desa Lumbewe. Serupa namun tidak sama, mempelai wanita yang tidak diketahui namanya tersebut akhirnya tidak sadarkan diri setelah mantan kekasihnya datang dan memeluk dirinya sekaligus suami sahnya.

Dari video yang berhasil diabadikan, awalnya pengantin wanita itu sempat nampak biasa saja, tapi ketika keduanya melihat dan bertemu lagi, pengantin wanita yang mengenakan pakaian pengantin Bugis warna merah muda ini mendadak menangis. Mantan kekasihnya pun memeluk kedua mempelai tersebut.

Pelukan berlangsung cukup lama. Laki-laki yang merupakan suami sah si wanita menepuk-nepuk punggung pria yang diduga mantan kekasih istrinya, sementara si pengantin wanita nampak begitu erat memeluk, hingga si pria melepaskan pelukannya, tiba-tiba tanpa diduga si pengantin wanita langsung tidak sadarkan diri.

Dalam video terdengar seorang pria yang sepertinya merekam video memanggil-manggil si pengantin wanita. Sementara pria yang diduga mantan kekasih si pengantin wanita membantu mengangkat si pengantin wanita bersama dengan suami dan tamu yang lain.


1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini