Kisah Cinta Sehidup Semati Pasangan Ini Bikin Anda Berurai Air Mata

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 196 1886376 kisah-cinta-sehidup-semati-pasangan-ini-bikin-anda-berurai-air-mata-Iqyq6TYJCJ.png Kisah cinta Maxine dan Don (Foto: Theepochtimes)

MEMILIKI orang yang selalu ada di samping Anda baik dalam sedih maupun senang adalah kebahagiaan yang sulit tergambarkan. Ini juga menjadi mimpi dari banyak orang yang masih percaya akan cinta.

Namun, tidak sedikit dari kita yang mungkin sudah tidak lagi mau mengenal cinta dan berharap untuk tidak lagi bertemu dengan cinta. Ada banyak alasannya, salah satunya karena terlalu disakiti oleh pasangan sebelumnya.

Tapi, dengan kisah cinta pasangan ini, diharapkan bisa membuat Anda lebih percaya bahwa kisah cinta sehidup semati itu bukan sekadar isapan jempol belaka.

Kisah cinta ini dimulai pada tahun enam puluhan di North Dakota. Maxine adalah gadis lokal yang cantik dan Don adalah seorang insinyur sipil pekerja keras. Mereka bertemu di sebuah arena bowling dan di situlah kehidupan bersama mereka di mulai.

Tak lama setelah itu, keduanya menikah dan bertekad untuk hidup bersama selamanya. Kedua keluarga mereka berbicara tentang bagaimana tak terpisahkannya pasangan ini dan mereka saling menyayangi satu sama lain.

Mereka bersama selama lebih dari 60 tahun

Don dan Maxine menjalani hidup bersama dengan tanpa banyak masalah. Kemudian, di sisi lain, diketahui bahwa mereka mengadopsi dua anak laki-laki muda saat berkeliling dunia. Mereka menghabiskan waktu bersama dan tidak pernah meninggalkan satu sama lain.

Sampai suatu ketika, Maxine didiagnosis mengidap kanker. Penyakitnya itu bergerak cepat ke seluruh sistem tubuh dan tidak lama setelah itu, Maxine hanya terbaring di tempat tidur. Ketika Maxine jatuh sakit, tidak tahu bagaimana, Don pun mengalami masalah kesehatan. Don dikabarkan mengalami masalah patah pinggul karena jatuh beberapa minggu setelah Maxine didiagnosa. Dan sampai akhirnya mereka berdua terbaring di atas kasur di rumah sakit.

Selama berbulan-bulan, mereka hidup di tempat tidur terpisah namun tetap dalam satu kamar yang sama. Hal ini yang membuat mereka hanya bisa mengungkapkan rasa sayang dengan berpegangan tangan. Sampai suatu ketika, Don pernah ingin sekali memegang tangan Maxine, dia kemudian meraba semua yang dia bisa jangkau sekalipun ruangan itu gelap.

Di ruangan itu juga Don dan Maxine terbiasa dengan melihat-lihat album foto kenangan mereka berdua. Mengenang betapa indahnya masa-masa bahagia bersama.

Sampai akhirnya, kesedihan pun datang sesaat setelah Maxine dikeluarkan dari kamar tersebut. Ini berarti nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

Hilang sudah jabat tangan yang selalu menemani Don di setiap waktunya. Tanpa alasan apapun, empat jam setelah Maxine meninggal, Don pun menghembuskan napas terakhirnya. Banyak yang berspekulasi, Don meninggal karena jiwa dan raganya ingin ikut bersama dengan kekasih sejatinya.

Sampai berita ini viral di media sosial, banyak netizen yang beranggapan bahwa kisah Don dan Maxine ini benar-benar membuktikan kisah cinta sehidup semati itu nyata dan bukan hanya dongeng semata.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini