nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pasangan Anak Pejabat yang Miliki Kisah Cinta Romantis

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 13 196 1886424 4-pasangan-anak-pejabat-yang-miliki-kisah-cinta-romantis-X4eXXeH7Cx.jpg Ibas dan Aliya Rajasa (Foto: Instagram)

TERLAHIR sebagai anak pejabat negara tentu tidak ada satu orang pun yang menyangka. Walau begitu, anak-anak tersebut tetap memiliki hak untuk tetap hidup sebagaimana orang pada umumnya. Mulai dari pendidikan, karier, hingga asmara.

Berbicara mengenai asmara, siapa sangka bila beberapa anak pejabat memiliki kisah yang romantis dengan pasangannya. Melansir berbagai sumber, Sabtu (14/4/2018), inilah daftar anak yang

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa

 

Ketika Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ada spekulasi yang menyatakan bila pernikahan keduanya adalah pernikahan politik. Maklum saja Ibas merupakan anak dari Susilo Bambang Yudhoyono dan Aliya adalah putri dari Hatta Rajasa. Namun keduanya membuktikan bila mereka benar-benar serius dalam berhubungan. Terbukti pernikahan yang berlangsung 24 November 2011 itu masih bertahan hingga sekarang dan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Mochamad Herviano Widyatama dan Nindya Nur Prasasti

Mungkin tidak banyak yang mengenal pasangan ini, namun pasti masyarakat tahu siapa orangtuanya. Ya, Mochamad Herviano Widyatama adalah anak dari Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, sementara Nindya Nur Prasasti adalah putri dari Kepala BNN Komjen Budi Waseso. Cinta sejoli ini mulai bersemi ketika keduanya bertemu di sebuah acara kepolisian. Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, keduanya menikah pada September tahun lalu.

Ahmad Baihaqy Rais dan Selmadena Aquilla

 

Kisah pernikahan keduanya sempat menghebohkan media sosial. Berdasarkan cerita Selmadena Aquilla di Instagram pribadinya, ia tidak sengaja bertemu dengan Ahmad Baihaqy Rais yang ternyata adalah putra politisi Amien Rais. Pada saat bertemu dengan Haqy, Selma mengaku bila dirinya sudah memiliki pacar. Akan tetapi tiba-tiba Haqy mengajaknya menikah. Ajakan itu sempat membuat Selma bingung. Namun karena satu dan lain hal yang telah dipikirkan matang-matang, Selma menerima lamaran Haqy dan memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Keduanya pun tak butuh lama untuk menyatukan diri dalam ikatan pernikahan.

Ray Zulham Farras Nugraha dan Milka Anisya Noraisya

 

Kisah cinta Ray Zulham Farras Nugraha dengan Milka Anisya Noraisya sempat menemui rintangan. Pasalnya ayah Ray yaitu Zulkifli Hasan sempat tidak merestui hubungan keduanya. Namun seiring berjalannya waktu politisi dari Partai Amanat Nasional itu luluh dengan sikap Milka dan yakin dengan pilihan anaknya. Keduanya lalu melaksanakan pernikahan pada September lalu.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini