Image

Wanita Ini Dapat Jodoh dengan Cara Tak biasa, Semua karena Medsos!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 13 196 1886449 wanita-ini-dapat-jodoh-dengan-cara-tak-biasa-semua-karena-medsos-tdXUx1XlqG.jpg Rebbecca Luff bertemu kekasihnya melalui jejaring sosial (Foto: Unilad)

ANDA harus percaya bahwa yang namanya jodoh itu bisa datang drai mana saja dan kapan saja. Jadi, jika sekarang Anda masih jomblo, tenang hanya waktunya yang belum pas.

Tahukah Anda kalau banyak orang di luar sana yang bertemu dengan kekasih atau bahkan pasangan hidup dengan cara yang tidak biasa. Misalnya saja bertemu tidak sengaja di kereta atau halte, atau bertemu di tempat arisan alumni orangtua.

Begitu juga yang terjadi pada Rebecca Luff yang bertemu dengan kekasihnya melalui jejaring sosial. Gadis asal Plymouth, Inggris ini tidak menyangka kalau orang yang nge-add dia di Facebook menjadi kekasihnya sekarang.

Adalah Michael Young pria yang ingin berteman dengan Rebecca di Facebook. Dia mulai berteman dengan Rebecca sekitar 2 tahun yang lalu.

Pada awalnya, diceritakan Rebecca, dirinya tidak menaruh ketertarikan lebih pada Michael. Namun, setelah dia menerima permintaan teman dan mulai berkomuniaksi, percikan cinta itu muncul dan akhirnya mereka berdua menyatakan cinta. Ya, secara virtual.

Sampai akhirnya Michael bertekad untuk bisa menemui kekasihnya itu. Perlu Anda tahu, Michael berdomisili di Adelaide, Australia. Perjalanan sekitar 16 kilometer pun dia tempuh agar bisa bertemu langsung dengan Rebecca.

Hubungan mereka semakin intim ketika bertemu pada September 2016. Setelah bertemu, mereka berdua pun merencanakan perjalanan bersama ke Belanda. Voila! Rencana itu berjalan lancar dan mereka pun pergi ke Belanda dan menghabiskan waktu bersama di sana selama 3 minggu.

So, cinta yang bertemu lewat media sosial itu bukan sesuatu yang salah dan diketahui bahwa hubungan mereka berdua masih baik-baik saja sampai sekarang bahkan rencana menikah semakin matang.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini