nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Genk Arisan Selebriti Indonesia yang Kalau Kumpul Selalu 'Wah'

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 11:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 14 196 1886597 genk-arisan-selebriti-indonesia-yang-kalau-kumpul-selalu-wah-7SiMiZ571K.jpg Arisan di kalangan selebriti Tanah Air (Foto: @titi_kamall/Instagram)

ARISAN sudah menjadi tradisi orang Indonesia. Sebuah kegiatan mengumpulkan uang dari beberapa orang yang kemudian diserahkan kepada si penerima dalam periode tertentu bila nama mereka keluar sebagai penerima arisan.

Biasanya arisan dibarengi dengan aktivitas kumpul-kumpul untuk saling ngobrol, bertukar cerita, dan bersilaturahmi. Namun seiring dengan perubahan zaman, aktivitas arisan pun semakin bervariasi dan menyamakan dengan siapa peserta arisan.

Beberapa tahun terakhir ini, arisan sosialita sedang menjamur di kalangan selebriti. Arisan yang mereka buat bukan dengan nominal receh, tetapi bisa sampai berjuta-juta bahkan dolar. Saat berkumpul arisan, penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Tas harus branded, makeup cetar, dan lokasi pun harus di tempat yang mewah. Kali ini Okezone telah merangkum arisan selebriti kelas sosialita

Arisan Kepompong

Ini adalah arisan Krisdayanti dan kawan-kawan. Peserta arisan terdiri dari kalangan sosialita dan selebriti. Setiap arisan kelompok ini selalu punya tema. Tema arisan kali ini adalah Kartini. Lihat saya saat berkumpul mereka kompak memakai kebaya kutu baru berwarna biru dari bahan beludru. Dalam foto itu tampak Mayangsari, Ussy Sulistyawati, Iis Dahlia, Inggrid Kansir, serta Viona. Semua tampak cantik berkebaya yang dipadu dengan kain baik dan rambut disangguh.

Girls Squad

Kalau ini adalah arisan Girls Squad. Anggotanya sama-sama dari kalangan selebriti dan sosialita. Genk Nia Ramadhani ini memang terbentuk dari arisan untuk charity. Tapi lihatlah bagaimana penampilan mereka, kerenkan? Tema pada partisan kali ini sepetinya bergaya sport atau casual.

Gaya hidup sehat

Genk arisan Titi Kamal ini kabarnya tidak menggunakan rupiah. Mereka memakai dollar sebagai alat transaksi arisan. Wanita-wanita yang tergabung dalam arisan ini pastinya dari kalangan sosialita, tampak ada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang ikut juga dalam arisan ini. Seperti biasa arisan seleb dan sosialita memang selalu punya tema. Kali ini arisan Titi Kamal mengusung teman arisan gaya hidup sehat yang diisi dengan acara makan-makan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini