Image

4 Pasangan Ini Buktikan Kalau Cinta Sejati Itu Benar Ada!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 196 1886710 4-pasangan-ini-buktikan-kalau-cinta-sejati-itu-benar-ada-Z8lvgddUBt.jpg Siripa dan Puwadol buktikan cinta sejati itu benar ada

KETIKA Anda bicara hati, maka acap kali logka dikesampingkan. Apalagi jia hati Anda sudah "klop"dengan orang tersebut. Mau masyarakat berkata tidak cocok, Anda akan tetap bersamanya.

Begitu juga dengan kisah 4 pasangan ini yang dihujat banyak orang karena fisik mereka dianggap tidak sepadan. Tapi, kekuatan cinta mereka yang akhirnya mengalahkan cibiran tersebut.

Mereka-mereka ini membuktikan bahwa cinta sejati itu tidak berdasar bagaimana penampilan pasangan Anda, tetapi kasih sayang satu sama lainnya.

1. Kwan Dii Kwan Dii dan kekasihnya

Jika Anda melihat foto ini, mungkin pendapat pertama adalah seorang pria mengajak foto turis cantik yang sedang bermain di pinggri pantai. Tapi, siapa sangka kalau mereka berdua ternyata menjalin hubungan cinta. Kwan Dii Kwan Dii adalah perempuan asal Kamboja yang jatuh hatipada kekasihnya yang tidak diketahui identitasnya. Kwan pernah mengatakan bahwa dirinya mencintai kekasihnya itu karena dia baik dan sayang padanya.

2. Madam Kilay dan Kekasihnya

Perempuan bernama Madam Kilay asal Filipina ini membuat netizen curiga sekaligus iri. Bagaimana tidak, wajah yang dimiliki Madam memang tidak secantik model dunia, tapi kekasihnya adalah bule dengan paras yang rupawan. Meski dapat banyak cibiran, Madam tetap percaya diri dan pacarnya pun selalu ada di sampingnya.

3. Siripa Boonraksol dan Puwadol Kumthail

Pasangan ini juga menjadi pembicaraan banyak orang. Sebab, sang pria yang bertubuh sangat besar memiliki istri yang cukup cantik dengan tubuh yang ideal. Perlu Anda tahu, sebelum akhirnya Puwadol menikahi istrinya, mereka berpacaran selama 10 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk mengenal satu sama lain kan?

4. Lucy Luvella dan Suami

Pasangan ini juga membuktikan kalau cinta itu tidak memandang wajah. Sang istri yang berkulit putih dan berwajah cantik jatuh hati dengan pria berkulit gelap. Bagaimana pun, cinta mereka berdua benar dan itu juga yang membuat mereka akhirnya berlanjut ke tahap lebih serius, menikah. Kini, mereka sudah memiliki satu anak perempuan yang cantik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini