nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Selebriti yang Menikah karena Dijodohkan

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 04:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 15 196 1886789 deretan-selebriti-yang-menikah-karena-dijodohkan-mSzrZ78Geq.jpg

SETIAP orang memiliki takdir sendiri dalam menemukan jodohnya. Ada yang dengan cara mencari lalu menemukan pasangannya sendiri, ada pula yang menikah karena dijodohkan.

Terlepas dari apa pun caranya, terpenting adalah usaha. Namun, sekarang ini banyak para single yang menolak dijodohkan karena alasan cara itu kuno. Sebab, memang soal jodoh-menjodohkan lebih dekat dengan gaya zaman dulu. Seperti kisah Siti Nurbaya, yang dipaksa menikah oleh orangtuanya dengan Datuk Maringgih.

Akan tetapi, sebaiknya tidak perlu takut dengan perjodohan, selama tidak ada unsur pemaksaan. Contohnya deretan selebriti ini menemukan jodohnya karena dijodohkan. Berikut daftar seleb yang dijodohkan, mulai dari seleb lokal sampai Hollywood.

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila karena ada unsur perjodohan. Mereka mengakui kalau masing-masing orangtua keduanya sudah saling mengenal.

(Baca Juga: Ini Dia Pasangan Selebriti Indonesia yang Selalu Mesra, Dunia Serasa Milik Berdua)

Ketika Ben bercerai dari Marshanda, memang tak ada tanda-tanda Ben mendekati seorang wanita. Kemudian orangtua Ben mengenalkan dirinya dengan wanita yang akrab disapa Ines ini. Tanpa berpacaran, kedua menyetujui perjodohan orangtua, lalu memutuskan untuk menikah.

(Baca Juga: 4 Pasangan Seleb yang Sempat Menikah Tanpa Restu Namun Akhirnya Berpisah)

Karisma Kapoor

Memang tak selamanya perjodohan berakhir bahagia. Meski sempat menikah, rumah tangga Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur harus berakhir.

Mungkin inilah yang namanya menikah karena dijodohkan, padahal mereka berdua tidak begitu cocok. Pasangan dari Bollywood ini menikah karena dijodohkan orangtua mereka pada 2003. Dari pernikahan ini mereka sempat dikaruniai dua orang anak. Namun sayang mereka bercerai pada 2014.