nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Kisah Cinta Dua Sejoli yang Mirip Cerita Telenovela

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 15 196 1886798 inilah-kisah-cinta-dua-sejoli-yang-mirip-cerita-telenovela-iQH0UfnXGI.jpg

GENERASI 90an pasti akrab sekali dengan tontonan telenovela, sebutan untuk semua serial drama dari Amerika Latin. Biasanya telenovela ditayangkan pada sore hari dengan mengangkat cerita romantis yang ditambah bumbu persoalan pelik untuk mendapatkan pujaan hati.

Judul-judul telenovela seperti Marimar, Roasalinda, Betty La Fea, atau Carita de Angel pernah menghiasi layak kaca Tanah Air dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

Cerita telenovela tidak jauh berkisah tentang seorang wanita biasa yang kesederhanaannya berhasil membuat pria kaya raya jatuh cinta atau kisah cinta pasangan yang sempurna.

Entah berjung bahagia atau sedih, telenovela hanya cerita fiksi. Meski begitu, kisah telenovela rupanya juga ada di dunia nyata. Ada beberapa pasangan yang memiliki kisah cinta mirip dengan kisah telenovela. Siapa sajakah mereka? Berikut Okezone telah merangkum beberapa kisah cinta orang terkenal yang mirip dengan cerita telenola.

Kate Middleton dan Pangeran William

Kisah cinta Kate Middleton dan Pangeran William sedikit mirip dengan cerita telenovela. Namun, Kate lebih berkelas dibang dengan gadis-gadis di cerita telenovela yang hanya seorang penjual bunga atau gadis lugu.

Kate adalah seorang yang berpendidikan tinggi, dia sama-sama berkuliah dengan Pangeran William di kampus yang sama, yaitu di Universitas St Andrews Skotlandia. Hanya saja Kate berasal dari kalangan biasa, sedangkan William adalah pewaris tahta kerajaan Inggris.

Ketika mereka menikah pada 2011, Kate diberi julukkan orang rakyat Inggris dengan sebutan Kate middle class, untuk menekankan bahwa ibu dua anak itu adalah orang beruntung yang berasal kali kalangan menengah tetapi berhasil membuat seorang pangeran jatuh cinta.

(Baca Juga: 4 Pasangan Seleb yang Sempat Menikah Tanpa Restu Namun Akhirnya Berpisah)

Victoria Adams dan David Beckham

Victoria Adams dan David Beckham adalah sosok yang sama-sama sudah populer sebelum mereka saling mengenal dan jatuh cinta.

Victoria ketika itu merupakan personel Spice Girls, yang mana saat kemunculannya di video klip Say You'll Be There pada 1996 telah membuat sang bintang Manchester United kala itu jatuh cinta.

Victoria mengagumi David Beckham karena sikapnya luar biasa. Di antaranya setiap usai pertandingan, Beckham memilih ngobrol bersama keluarganya daripada minum-minum bersama tim.