nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Benda Ini Selalu Meghan Markle Bawa saat Traveling, Apa Saja Ya?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 16 April 2018 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 194 1887063 2-benda-ini-selalu-meghan-markle-bawa-saat-traveling-apa-saja-ya-nTx0yHS2ac.jpg Meghan Markle (Foto: Mirror)

KETIKA bepergian alias traveling seseorang tentu akan membawa barang-barang yang menjadi favoritnya, yang tidak pernah ia tinggalkan. Biasanya barang tersebut memiliki peran dan fungsi yang begitu berarti bagi pemiliknya.

Hal tersebut pula ternyata juga dirasakan oleh calon istri Pangeran Harry, yaitu Meghan Markle. Wanita yang sempat membintangi Suits ini dulunya sering bepergian dari Los Angeles (LA) ke Toronto.

Baca Juga:

Dari dulu hingga kini dalam peran barunya sebagai seorang bangsawan setelah mengikat simpul hubungan dalam ikatan tunangan, Meghan sepertinya masih membawa dua buah barang yang tidak pernah ia tinggalkan ketika bepergian. Melansir dari laman Mirror, Senin (16/4/2018), dalam sebuah wawancara yang dilakukan Meghan dengan Majalah Allure pada 2014 silam, ketika dia masih menggarap Suits, dia bicara tentang satu barang yang tidak pernah ia lupakan dalam setiap perjalanannya.

Seperti yang tertulis dalam sumber, ternyata barang tersebut adalah tea tree oil. Bahkan, saking ketergantungannya pada minyak tersebut Meghan bisa mengobati beberapa masalah kulit yang kemungkinan dialaminya.

“Satu hal yang saya selalu bawa ketika bepergian dan seakan tidak bisa hidup tanpanya ialah wadah kecil tea tree oil. Minyak ini bisa begitu bermanfaat karena mampu menyembuhkan luka, gigitan nyamuk, dan gatal lain pada kulit, bisa dibilang ini adalah obat kecil saya,” ucapnya.

Alasan lainnya Meghan kerap membawa tea tree oil, karena harganya cukup murah, wadahnya kecil sehingga ringkas dan mudah diletakkan di mana saja, dan dia selalu membawanya sepanjang waktu. Bisa jadi juga sepertinya tea tree oil ini akan dibawa oleh Meghan ketika akan bulan madu bersama dengan Pangeran Harry nantinya.

Meskipun Meghan tidak secara rinci mengatakan merek tea tree oil yang ia sukai, tapi memang minyak tersebut menjadi salah satu barang yang terjangkau harganya. Selain itu, tea tree oil juga cukup mudah Anda dapatkan di toko-toko obat atau apotek.

Tidak hanya tea tree oil, Meghan juga pernah menyebutkan soal item fesyen yang selalu ia bawa kemana pun dia pergi. Tidak peduli lama atau sebentar, barang tersebut selalu ada dalam genggaman, dia pakai, atau pun di dalam tas.

“Saya tidak pernah bepergian tanpa syal atau selimut kasmir tipis yang terasa seperti pelukan. Taruh di dalam tas atau ransel, dan tidak peduli seberapa jauh bepergian, tentu akan selalu terhibur karena masih bisa merasakan dan menghirup bau seperti di rumah,” ucapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini