Image

Viral, Curhat Model Bertubuh Plus yang Dihalangi Petugas karena Memakai Bikini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 194 1887076 viral-curhat-model-bertubuh-plus-yang-dihalangi-petugas-karena-memakai-bikini-oa3bm2b63y.JPG

PENGHAKIMAN atas tuduhan fisik adalah sesuatu yang menyedihkan. Begitu juga perihal pakaian apa yang paling pantas dikenakan seseorang.

Kisah model bertubuh plus ini semoga bisa menjadi inspirasi sekaligus cambukan bagi Anda yang masih menilai mereka yang bertubuh besar itu tidak sepatutnya mengenakan bikini di depan umum!

Dilansir dari Mirror pada Senin (16/4/2018), postingan Anna O'Brien mendadak viral di Instagram. Model bertubuh plus itu mencurhakan pengalaman yang kurang menyenangkan yang dialaminya belum lama ini. Di mana, dia mengungkapkan bahwa masih ada saja orang yang melakukan body shaming atau pelecehan atas dasar fisik. Hal yang menyedihkan lainnya adalah kejadian itu terjadi di Las Vegas, di mana kota itu terkenal akan kebebasannya!

(Baca Juga: 5 Transgender Paling Cantik Ini Bikin Wanita Tulen Minder)

Kisah dimulai ketika Anna ingin melakukan sesi pemotretan pakaian dalam untuk buku yang sedang dia kerjakan. Karena pekerjaan itu, tentunya Anna membutuhkan banyak foto mengenakan bikini di banyak angle dan situasi juga. Alhasil, dia mengajukan surat permintaan izin pada hotel yang bersangkutan.

Pihak PR hotel pun menyetujuinya, namun dengan syarat Anna tidak boleh masuk ke ruang kasino, selebihnya boleh. Pemotretan pun berlangsung.

Nah, Anna menceritakan, kala itu dia sedang mengambil foto di lobi hotel yang nampak mewah. Jepret! Foto berhasil ditangkap. Tapi, setelah itu datang petugas keamanan yang memintanya untuk menyudahi pemotretan profesional tersebut. Bahkan, sang petugas memintanya untuk menutupi tubuh besarnya.

(Baca Juga: Berhati Malaikat, Selebriti Ini Santai Foto Bareng Mantan Pacar Suami)

Oke. Anna dan tim pergi ke lokasi lain. Kali ini Anna mencoba berfoto di salah satu kamar dan lorong hotel. Lagi lagi, pemotretan Anna dihalangi petugas keamanan. Dengan tegas, si petugas itu meminta Anna untuk menyudahi pemotretannya dan segera menutupi tubuhnya.

Upaya Anna melawan pun sempat dilakukan. Terlebih, Anna memiliki surat izin resmi dari pihak hotel. Namun, sepertinya sang petugas keamanan sudah tidak peduli dengan surat izin dan pemotretan pun berakhir.

Beruntungnya, sang juru foto Anna sudah berhasil menyimpan semua dokumen foto dan tanpa malu Anna membagikan salah satu fotonya yang berada di lobi hotel di Instagram dan menceritakan perlakuan petugas keamanan itu pada semua followersnya.

(Baca Juga: Hati 5 Seleb Dunia Ini Ditaklukkan Wanita Indonesia)

Satu hal yang disayangkan Anna adalah kejadian itu terjadi di Las Vegas yang mana banyak orang tahu bahwa kota tersebut cukup bebas untuk hal semacam itu!

"Saya tidak setuju ketika orang lain menilai saya dan teman-teman bertubuh plus lainnya tidak pantas mengenakan bikini. Kami sudah cukup bersembunyi dan menuruti apa yang orang lain mau. Ini waktunya kami untuk menunjukan siapa kami dan tidak malu untuk mengenakan bikini karena kami berhak untuk mengenakan pakaian ini di depan banyak orang!" tegas Anna.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini