Image

Tampilan Cantik Yuni Shara Berbalut Ulos Batak

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 194 1887208 tampilan-cantik-yuni-shara-berbalut-ulos-batak-RA7N9IUACA.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram/ Yunishara36)

TAMPIL dengan memakai setelan busana yang sekiranya jarang dikenakan, memang bisa membuat penampilan keseluruhan seseorang terlhat berbeda atau dengan kata lain, membuat pangling orang-orang lain yang melihatnya.

Seperti yang baru saja kemarin diperlihatkan oleh salah satu penyanyi terkenal Tanah Air, Yuni Shara. Pasalnya, Yuni yang merupakan wanita berdarah asli Tanah Jawa, tepatnya Malang ini, pada kemarin, Minggu 15 April 2018 menunjukkan tampilan dirinya dengan mengenakan busana dari kain Ulos khas Batak.

 

Melalui laman akun Instagram pribadinya (yunishara36), kakak dari diva Krisdayanti ini mengunggah beberapa foto potret dirinya yang sedang memakai setelan busana lengkap berupa atasan bermodel kemben dengan kain rok serta head dress sebagai pelengkap yang semuanya merupakan karya rancangan desainer Merdi Sihombing, bernuansa kombinasi warna merah dan biru, dalam sebuah sesi pemotretan khusus bertajuk ‘Sirat dan Ulos’.

BACA JUGA:

Viral! Berdoa di Bawah Guyuran Hujan, Pria Ini Hampir Tersambar Petir

 

Mengunggah penampilan dirinya yang sedang mengenakan setelan busana ulos Batak tersebut, menurut pantauan Okezone, Senin (16/4/2018) di media sosial Instagram, sayangnya ada beberapa kalangan netizen yang melontarkan komentar pedas kepada Yuni. Ada yang berkomentar negatif dengan menuliskan bahwa bagian ketiak Yuni terlihat berwarna hitam, bahkan ada juga yang menilai tampilan Yuni dengan baju atasan model kemben tersebut sangat seksi mempertontonkan auratnya sebagai wanita.

“Berkali kali umroh ko penampilan masih kaya gini apa yang di dapat di sana sih ,” komentar ameliacimuy

“Terbuka telanjang kok berkualitas mba. Itu malah kayak rendah harga diri @mariagoreti007,” tulis ambarayuu

“Dadanya klo agak disembulkan alias ditampakkan setengah pasti akan keliatan lebih muda lg,” tulis akun oganbae

 

Akan tetapi, di tengah ramainya komentar pedas soal tampilannya tersebut. Tidak sedikit juga yang menyukai gaya penampilan Yuni berpakaian ulos Batak ini. Netizen memberikan komentar bernada positif, mengatakan Yuni Shara tampak ayu walau usianya terbilang tak lagi muda, sampai komentar bahwa pada dasarnya memakai busana apapun Yuni Shara akan tetap terlihat cantik.

“Ayune reeeek ning Yuni iki...padahal usia podo karo akyu tapi aku kok wes tuwiiiir,” tulis Chasanah28

“Cantik n imut mbk @yunishara36 ,” puji akun bernama Anithariq

“Cantik mbak Yuni saya sukaa banget,” tambah Vitaludang72

“Kereen mba... terus berkarya ya mba dengan karya2 nusantara,” seru akun Ciptasihite

BACA JUGA:

Terkena Psoriasis Hampir di Seluruh Tubuh, Gadis Ini Tetap Berusaha Menjadi Model

“Kak @yunishara36 cantik mau pake baju apa aja, pantes banyak yang syuka hhehehehw,” kagum akun Realtf91

“Kerrennn, cantique .... sukak bangett liatnya... Mauliate buat kamu yg mau memakai baju adat Batak , walaupun bukan dr daerahmu , horassss, “ seru akun Serepina_sir

Bagaimana menurut Anda sendiri gaya penampilan Yuni Shara berbalut busana ulos Batak ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini