nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik! 6 Foto Pernikahan di Rusia Ini Bikin Geleng-Geleng

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 April 2018 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 196 1887098 unik-6-foto-pernikahan-di-rusia-ini-bikin-geleng-geleng-pVrAleMOUo.jpg Salah satu foto pernikahan unik di Rusia (Foto: Boredpanda)

SETIAP wilayah di negara ini punya adat dan kebiasaannya sendiri yang pastinya berbeda dari wilayah lain. Mulai dari kebiasaan di pagi hari maupun malam. Tak terkecuali masalah pernikahan.

Nah, di Rusia yang terkenal akan negara yang cukup besar itu pun ternyata punya kebiasaan unik dalam merayakan pernikahan. Khususnya dalam hal foto pernikahannya. Tahu tidak, salah satu kebiasaannya adalah lempar ayam setinggi-tingginya ke langit.

 (Baca Juga: 2 Tahun Lagi Ruang Kargo Pesawat Disulap Jadi 'Hotel Terbang')

Ingin tahu lebih jauh mengenai keunikan ini? Simak uraiannya dilansir dari Boredpanda, Senin (16/4/2018):

1. Foto di jalan raya

Foto keluarga di atas altar sepertinya biasa saja. Nah, apa jadinya kalau foto keluarga itu dilakukan di tengah jalan dan dilakukan dengan cara yang unik? Begini lah salah satu contohnya.

 (Baca Juga: Tempat Pembuangan Kucing Itu Kini Menjelma Sebagai Tempat Wisata Favorit)

2. Melempar ayam

Ini nih penampakan foto lempar ayam ke langit. Ayam yang dilempar ternyata sudah dikuliti dan sudah bersih dari semuanya. Ya, kalau masih hidup, bisa-bisa ayamnya terbang, ya.

  (Baca Juga: Viral, Curhat Model Bertubuh Plus yang Dihalangi Petugas karena Memakai Bikini)

3. Pakai ilusi

Duh, kalau foto yang satu ini sepertinya sulit untuk dicontoh dan dipraktikkan. Roti yang merupakan salah satu panganan khas Rusia dijadikan alat untuk memberikan kesan dramatis dalam foto ini. Ilusi foto atau benar-benar nusuk, ya?

4. Manusia Kuda

Ternyata, masyarakat di Rusia sangat dekat dengan tokoh manusia kuda. Sampai-sampai pasangan ini melakukan pemotretan pernikahannya dengan konsep tersebut. Terlihat nyata, ya.

5. Gaya pipis terbalik

Ini sih gokil! Sebagai bentuk emansipasi dan penghargaan atas gender, pasangan di Rusia juga melakukan pemotretan dengan konsep seperti ini. Pengantin perempuan dan temannya pipis berdiri, sedangkan yang laki-laki pipis jongkok. Lucu!

6. Memanfaatkan teman-teman

Kekompakan pasangan ini dan teman-temannya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan background foto pasangan pengantin yang cantik, teman-temannya rela memasangkan karpet khas Rusia di belakang si pengantin. Usaha teman-temannya yang sampai gendong-gendongan juga harus diapresiasi. Keren!

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini