Image

Pernah Ditinggal Nikah, Para Artis Ini Buka Hati Kembali untuk Mantan

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 06:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 196 1887377 pernah-ditinggal-nikah-para-artis-ini-buka-hati-kembali-untuk-mantan-I4l9LRtKBR.jpg Sissy Precillia dan Rifat Sungkar (Foto: sysiio/Instagram)

HATI siapa yang tidak hancur ketika ditinggal menikah oleh kekasih saat sedang sayang-sayangnya? Duh, jangan sampai kalian merasakan ya guys.

Sakit hati sudah pasti. Bagi yang tidak kuat, mungkin bisa depresi dan kehilangan tujuan hidup. Makanya, salut untuk orang-orang masih bisa hidup dan menjalani aktivitas seperti biasa saat kekasih hati lebih memilih orang lain ketimbang diri sendiri.

Eits, tapi jangan putus asa dulu saat ditinggal menikah oleh kekasih. Ingat ya, jodoh enggak lari kemana. Makanya daripada frustasi, lebih baik banyak berdoa, siapa tahu masih jodoh. Di dunia ini apa sih yang enggak mungkin.

 (Baca Juga: 4 Seleb Pria Ini Rajin Unggah Foto Anak, Sudah Jarang Gombalin Istri di Medsos?)

Para selebriti ini sudah membuktikan kalau jodoh pasti kembali. Maka inilah daftar seleb yang telah dirangkum Okezone, yang menerima kembali mantan kekasihnya yang pernah meninggalkan mereka untuk menikah dengan orang lain.

Bebi Romeo

 

Kisah cinta Bebi Romeo untuk menikah dengan Meisya Siregar sangat penuh perjuangan. Saat berpacaran, mereka sempat tak direstui orangtua Meisya karena alasan Bebi yang berprofesi sebagai seorang musisi. Hingga akhirnya Meisya menikah dengan Rudy Gusnaldi pada 2001 kemudian bercerai pada 2003. Ketika ditinggal menikah Bebi menciptakan sebuah lagu yang sangat hits berjudul Bunga Terakhir. Tidak disangka setelah bercerai Meisya kembali ke pelukan Bebi dan mereka menikah pada 2004.

Sissy Prescillia

 

Sissy Prescillia pernah berpacaran dengan seorang pembalap Rifat Sungkar pada 2008. Namun, ketika hubungan masih berjalan, tiba-tiba Rifat pergi dan meninggalkan Sissy untuk menikah dengan wanita lain. Kejadian itu cukup membuat Sissy terpukul hingga ia sempat menepi dari dunia hiburan. Tetapi, jodoh memang tidak ke mana, Rifat bercerai dengan istri pertamanya kemudian menikahi Sissy pada 2010.

Ari Sihasale

 

Pada tahun 90-an Ari Sihasale pernah berpacaran cukup lama dengan Nia Zulkarnaen. Namun hubungan mereka sulit dilanjutkan ke jenjang pernikahan karena alasan beda keyakinan. Hingga akhirnya Nia meninggalkan Ari untuk menikah dengan seorang pembalap Ahmad Iskandar Zulkarnaen pada 1998. Namun pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena suami Nia meninggal dunia pada 2002. Lalu, Nia bertemu lagi dengan Ari, karena alasan masih cinta, mereka menikah pada 2003 sampai sekarang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini