nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Australia Juga Punya Hamish Daud untuk Promosikan Negaranya

Palupi Ambardini, Jurnalis · Senin 16 April 2018 19:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 406 1887412 australia-juga-punya-hamish-daud-untuk-promosikan-negaranya-nujpYU61Eh.jpg (Foto: Tourism Australia)

HARI pertama di acara Asian Tourism Exchange (ATE) 2018 di Adelaide, tiba-tiba ada seorang laki-laki good looking tampil di panggung menceritakan pengalaman serunya di tempat-tempat menarik di Australia.

Ceritanya sangat menarik karena menampilkan foto-foto dan video perjalanannya yang berkualitas prima. Sesaat saya mendadak ingin segera liburan ke tempat-tempat tersebut.

Australia ternyata punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Setidaknya itu yang dipaparkan laki-laki tersebut dan perwakilan dari masing-masing negara bagian dan teritori melalui video presentasi yang sangat mengundang di atas panggung.

Lincoln Lewis, Aktor Keren yang Gencar Promosikan Australia

Kalau Indonesia punya Hamish Daud yang posting di media sosialnya membuat semua orang terpesona dengan keindahan Indonesia, Australia juga punya beberapa duta pariwisata dari public figure untuk mempromosikan keindahan negaranya.

Lincoln Lewis yang saya ceritakan di atas adalah salah satu aktor yang menjadi duta Australian Tourism.

Dengan pesonanya dia menjelaskan perjalanannya yang menakjubkan dan menantang. Salah satunya mengeksplorasi keindahan laut dengan diving, berenang dan berlayar bersama lumba-lumba di perairan Perth.