nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Alam, Marshall Sastra Kampanye Live Awesome

Koran SINDO, Jurnalis · Senin 16 April 2018 20:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 406 1887440 cinta-alam-marshall-sastra-kampanye-live-awesome-4A19S2T3eR.jpg Foto: Instagram Marshall Sastra

MEMILIKI pekerjaan sesuai hobi memang sangat menyenangkan. Begitu pun yang dialami presenter acara, Marshall Sastra, yang beberapa tahun belakangan ini gemar melakukan perjalanan (traveling).

Marshall mengatakan, dengan melakukan perjalanan, dia bisa mendapatkan ide dan pengalaman baru. Biasanya setiap pengalaman yang dia dapat akan dibagi kepada generasi muda agar mereka bisa terinspirasi dari kegiatannya tersebut.

“Lewat traveling, aku bisa memberikan ide baru,” kata Marshall saat peluncuran Platform Komunitas: Live More Society Bank DBS Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya berwisata, pria kelahiran Jakarta, 6 Juli 1985, ini juga menyukai kuliner dan fotografi. Menjalani hobi sebagai sebuah profesi membuatnya lebih menikmati hidup. Dia mengatakan, semua kegiatan alam dilakukannya secara spontan.

Dia tidak pernah berencana menyukai scuba diving atau skydiving sebelumnya. “Sekarang saya sedang fokus mengikuti kelas lanjutan untuk kegiatan scuba diving , yaitu global underwater explorer,” katanya.

Lewat semangatnya mencintai alam melalui sebuah perjalanan, Marshall pun terpilih sebagai duta untuk menyebarkan kampanye #LiveAwesome yang mewakili elemen guna menghargai nilai kehidupan bebas tanpa batas melalui kecintaan pada traveling, kuliner, dan fotografi.

Marshall berharap, lewat platform ini, semakin banyak generasi milenial yang saling berbagi, menginspirasi, dan memperkaya informasi untuk menciptakan hidup lebih bermakna. “Nikmati hidup dengan melakukan yang menjadi passion-nya,” tandasnya.

Kampanye ini bagian dari Live More Society, yaitu wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat mereka dan saling menginspirasi satu sama lain. Platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan kaum milenial yang menekuni bidang tertentu dan mampu menginspirasi milenial lainnya.

Selain *LiveAwesome, komunitas ini terbagi dalam tiga pilar Live More lainnya, yaitu #LiveSmart yang mengulas cara membuat hidup jadi lebih mudah dan produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi, dan perencanaan keuangan.

#LiveKind yaitu memberikan waktu untuk membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan wirausaha sosial (social entrepreneurship) dan kegiatan sukarelawan. Terakhir yaitu #LiveWell untuk menjalani hidup yang seimbang antara jasmani dan rohani.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini