nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhubungan Seks dengan Kekasih Mudanya, Legenda WWE Smackdown Terserang Stroke

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 16 April 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 481 1887230 berhubungan-seks-dengan-kekasih-mudanya-legenda-wwe-smackdown-terserang-stroke-L5eZzONHx2.jpg Jerry Lawler bersama kekasihnya Lauryn Mcbride (Foto: Thesun)

LEGENDA Smackdown Jerry "The King" Lawler mengalami stroke akibat berhubungan seks dengan kekasihnya. Kejadian ini tak disangka-sangka dan menghebohkan banyak orang.

Lawler menderita stroke saat berhubungan seks dengan tunangannya, Lauryn McBride, hanya tiga minggu sebelum bertanding dalam WrestleMania. Pemain Smackdown favorit banyak kalangan ini harus mendapatkan perawatan medis yang cukup lama.

Padahal battle WrestleMania menjadi satu pertandingan yang paling dinanti banyak penggemar smackdown. Tapi, Lawler mengalami kendala saat pertandingan di awal, karena dia terkena stroke.

Diceritakan Lawler atas serangan penyakitnya itu, dalam semalam dia berhubungan dengan kekasihnya yang berusia 29 tahun. Mereka memadu kasih di ranjang dan lupa akan hal-hal di sekitarnya.

"Paginya saya terbangun dan mengatakan pada dia bahwa tubuh ini sulit digerakkan sedikit pun," kata Lawler.

Lalu, McBride terkejut dengan keluhan lelaki kesayangannya itu karena tidak disangka-sangka. Dia sadar bahwa Lawler menderita stroke mendadak usia bercinta.

"Astaga Lawler, kamu terkena stroke," sahut perempuan asal Amerika Serikat itu.

Setelah McBride mengatakan itu, Lawler pun dituntun untuk bercermin. Dia melihat dagu dan tangannya sangat sulit digerakkan. Tubuhnya saat itu terasa kaku sekali.

Laki-laki 68 tahun itu sangat ketakutan atas penyakit yang dialaminya. Akhirnya, dia pergi ke dokter untuk mengecek kondisinya.

Dokternya pun berkata bahwa dia mengalami penyumbatan darah di bagian otak, yang membuat tubuhnya kaku. Akhirnya, Lawler menjalankan perawatan fisioterapi atas apa yang disarankan oleh sang dokter.

Stroke merupakan penyakit penyumbatan otak dan bisa menyebabkan kerusakan saraf di bagian otak. Kalau seseorang mengalami kondisi itu, sebagian saraf tubuhnya mati dan jadi lumpuh. Penyakit ini dapat dialami oleh siapa saja, terutama pasien dengan riwayat penyakit kardiovaskular.

Untungnya, dia menjalankan pemulihan dari stroke sesuai anjuran dokter. Dalam detik-detik berakhirnya battle WrestleMania akhir pekan lalu, Lawler mencoba ikut pertandingan.

Pada tahun 2012, Lawler pernah menderita serangan jantung. Karena riwayat penyakitnya itu, tak heran kalau dia terserang penyakit stroke baru-baru ini. Demikian dilansir Thesun, Senin (16/4/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini