nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Posisi Bercinta Terbaik untuk Merangsang Payudara

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 481 1887383 5-posisi-bercinta-terbaik-untuk-merangsang-payudara-HsHTxOk4uG.jpg Pasangan (Foto: Bestlife)

POSISI bercinta secara tidak langsung bisa memengaruhi kepuasan pasangan. Posisi terbaik biasanya melibatkan banyak zona sensitif. Pada wanita, zona yang paling sering diminati adalah payudara.

Payudara dan puting merupakan zona yang sangat reseptif ketika disentuh. Saat pasangan mencurahkan lebih banyak rangsangan ke payudara, itu akan membuat keduanya merasa lebih terhubung dan mengarah ke orgasme yang lebih dalam. Akan tetapi, payudara biasanya hanya mendapatkan banyak perhatian pada tahap awal bercumbu selama pemanasan namun kemudian dilupakan saat hubungan seksual sudah mulai intens.

Padahal bila pasangan tetap berfokus pada payudara itu akan menambah kenikmatan bercinta. Melansir Health, Selasa (17/4/2018), berikut beberapa posisi seks yang bisa dicoba untuk mencurahkan perhatian lebih banyak ke payudara:

Doggie style

Posisi doggie style biasanya membuat pria berada di belakang wanita. Pada posisi ini cobalah membantu pria untuk meletakkan tangannya di kasur atau di atas kepala. Kemudian pria bisa mencoba memegang satu atau kedua payudara saat melakukan penetrasi. Sebab posisi itu memudahkannya meraih payudara.

Woman on top

Pada saat wanita berasa di atas, sebenarnya pria dapat lebih leluasa untuk memainkan payudara. Namun di posisi ini wanita lah yang memegang kendali. Untuk menaikkan gairah, wanita bisa menggodanya dengan melengkungkan punggung atau membuat payudara tidak terjangkau. Begitu wanita selesai menggoda, rayulah pria untuk meraih dan memegang payudara bahkan hingga menopang dirinya. Dengan beggitu ia bisa menggunakan lidahnya untuk menjilat atau menghisap puting guna menambah rangsangan.

Menungging

Posisi ini membuat pria duduk di lantai dengan nyaman sementara wanita mengambil posisi menungging. Saat melakukan penetrasi, sang wanita bisa naik dan memegang punggung atau bahu pria. Dengan begitu payudara akan dekat dengan tubuh pria sehingga dirinya dapat mencoba memegang payudara atau meniup puting.

Spoon style

Spoon style adalah posisi seks yang nyaman karena memungkinkan pasangan bercinta dengan lebih lama dan lebih malas. Hal itu juga memungkinkan lebih banyak waktu untuk bermain payudara. Cobalah untuk mengambil posisi berbaring di samping pria namun memunggunginya. Dengan begitu pria dapat membelai payudara dan puting sebelum melakukan penetrasi.

Oral seks

Seks tidak harus selalu bersetubuh dengan penetrasi. Pasangan juga bisa melakukan oral seks yang berfokus pada payudara. Wanita bisa berbaring dan meminta pria memposisikan kepala di antara kedua kaki sementara tanganya meraih dan bermain dengan payudara.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini