nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivanka Trump dan Meghan Markle Ternyata Miliki Selera Fashion yang Sama

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 194 1887844 ivanka-trump-dan-meghan-markle-ternyata-miliki-selera-fashion-yang-sama-C43ykbaIoa.jpg Ivanka Trump dan Meghan Markle (Foto: Foxnews)

KETIKA Ivanka Trump disandingkan dengan Meghan Markle dapat terlihat jelas jika keduanya memiliki kehidupan yang berbeda. Sebagaimana diketahui, Ivanka merupakan anak dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sekaligus pengusaha ternama. Sedangkan Meghan tengah mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris karena sebentar lagi akan dipersunting oleh Pangeran Harry.

Walau begitu, keduanya ternyata memiliki persamaan di bidang fashion. Ya, melansir Fox News, Selasa (17/4/2018), Ivanka dan Meghan kedapatan mengenakan busana keluaran Altuzarra. Meskipun memilih busana yang berbeda, tapi sepintas gaya berpakaian mereka terlihat mirip.

 (Baca Juga: 5 Hewan Ini Miliki Wajah Mirip Tokoh Dunia, Lihat Kesamaannya!)

Beberapa waktu lalu Ivanka yang tiba di Peru untuk menghadiri sebuah pertemuan bisnis terlihat menggunakan shirtdress Altuzarra berwarna navy dengan motif floral berwarna kuning. Harga gaun berlengan panjang itu ditaksir seharga $ 1.700 atau setara dengan Rp23,4 juta. Tampilannya semakin mengesankan karena ia memakai sepatu hak tinggi dengan tali di pergelangan kaki.

Sebelumnya Meghan pernah terlihat menggunakan barang keluaran Altuzarra. Pada saat itu ia tampak menggunakan saddle bag berwarna navy. Tampaknya tas itu telah mencuri perhatian penggemar Meghan karena dalam waktu beberapa minggu saja tas itu habis terjual.

  (Baca Juga: Pengakuan Dua Simpanan "Sugar Daddy", Blak-blakan Bocorkan Kehidupan Pribadi)

Kesamaan lain antara Ivanka dan Meghan dalam pemilihan gaya busana adalah konsep yang elegan. Mereka berusaha untuk terlihat konsisten dengan penampilannya namun tetap menjadi tren. Terlebih keduanya sering terlibat dalam kegiatan yang dihadiri banyak orang.

Beberapa kali keduanya juga pernah mengenakan busana yang hampir mirip seperti sepatu dan gaun dengan aksen bounce di bawahnya. Warnanya pun terlihat sama yaitu hitam putih. Apakah ke depannya mereka akan kembali mengenakan busana yang mirip? Kita tunggu saja.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini