Image

Pengakuan Dua Simpanan "Sugar Daddy", Blak-blakan Bocorkan Kehidupan Pribadi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 11:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 196 1887606 pengakuan-dua-simpanan-sugar-daddy-blak-blakan-bocorkan-kehidupan-pribadi-JPH8eR5sf0.jpeg Dua simpanan Sugar Daddy (Foto: Huffpost)

SEMAKIN banyak saja orang yang bangga menjadi simpanan pria hidung belang. Ya, semata-mata untuk bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan sehari-hari. Eksis di dunia maya dengan bergelimang harta juga jadi alasan lainnya.

Begitu juga dengan dua sosok ini yang mengungkapkan ceritanya hidup bersama "Sugar Daddy". Seperti dilansir dari Huffpost, Selasa (17/4/2018), mereka berdua bahkan tidak segan untuk mengungkapkan jati dirinya tersebut kepada orangtua maupun teman terdekatnya.

Seperti apa kisahnya?

Narasumber pertama adalah Kaeden Harveland, 18 tahun dari Seattle, Washington. Pria ini merupakan YouTubeber populer. Sementara itu, narasumber berikutnya adalah "Miss Sugar," 20 tahun dari Irlandia Utara yang menggunakan nama samaran untuk melindungi privasinya di saluran YouTube dia sendiri.

 (Baca Juga: Jatuh di Catwalk, Model Usia 4 Tahun Malah Jadi Terkenal, Bikin Gemaaas!)

(Kaeden/Foto: Instagram)

Bagaimana Anda bisa menjadi "peliharaan"?

Kaeden Harveland: Hal yang membuat saya menjadi seorang "peliharaan" mungkin orang-orang yang bertanya apakah mereka dapat membayar saya untuk berkencan dengan mereka melalui aplikasi Grindr (khusus gay). Dengan kata lain, saya memang lebih memilih dibayar untuk sekali kencan. Saya telah melakukannya selama dua tahun sampai sekarang.

Miss Sugar: Musim panas lalu, saya bertemu seorang pria dalam perjalanan saya ke Ibiza dan kami mulai mengirim pesan. Beberapa minggu kemudian, dia bertanya apakah saya tertarik menjadi "peliharaan". Karena saya benar-benar tidak menyukai pekerjaan pabrik saya dan mendengar bisa mendapatkan banyak uang, saya memutuskan untuk pergi berkencan dengannya. Sejauh ini, menjadi "peliharaan" adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Saya menyukai fakta bahwa saya dapat menghasilkan upah yang layak untuk satu minggu di "pekerjaan" saya sekarang.

  (Baca Juga: Pernah Ditinggal Nikah, Para Artis Ini Buka Hati Kembali untuk Mantan)

Dalam sebulan, berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan dari si pria hidung belang itu?

Kaeden: Secara rata-rata, saya mendapatkan $ 2.000 hingga $ 5.000 (sekira Rp28 juta hingga Rp69 juta) per bulan.

Miss Sugar: Kalau saya sekitar $ 3.500 hingga sekitar $ 4.000 (sekria Rp48 juta hingga Rp55,1 juta per bulan).

 

(Miss Sugar)

Bagaimana cara Anda memutuskan siapa yang akan Anda temui dalam kehidupan nyata? Bagaimana Anda tahu jika klien itu benar-benar punya uang?

  (Baca Juga: Cathy Sharon Buktikan Kecintaan kepada Batik)

Miss Sugar: Di aplikasi yang saya gunakan untuk mencari "om-om", saya mendapatkan kemudahan untuk mengetahui latar belakang orang tersebut. Di aplikasi ini juga ada stratanya. Nah, saya biasanya bermain di level diamond di mana biasanya penghasilan bulanannya tinggi. Ini menjadi standar saya untuk menentukan calon om-om.

Kaeden: Sebelum saya bertemu, saya selalu mendapatkan foto mereka dan mencari tahu tentang mereka. Saya tidak hanya meminta uang di muka dan akhirnya bertemu dalam waktu satu hari, saya lebih suka berkomunikasi terlebih dulu. Misalnya membahas hobi, karier, dan kepribadian mereka sebelum benar-benar bertemu.

Apa sajakah kesalahpahaman terbesar tentang menjadi "peliharaan"?

Kaeden: Orang-orang melihat kami sebagai "pelacur" tetapi itu tidak benar-benar akurat. Saya tidak pernah memiliki hubungan seksual dengan om. Hal yang paling banyak saya lakukan adalah memberi mereka pelukan. Sejujurnya, sebagian besar klien mengharapkan seks, tetapi saya menolaknya. Jika mereka tidak setuju, maka saya tidak lanjutkan. Saya telah menolak ribuan dolar untuk mempertahankan prinsip ini.

Miss Sugar: Pelacur adalah kesalahpahaman terbesar. Sebab, hubungan yang kami jalani biasanya berlandaskan kasih sayang, bukan sekadar sex. Sekalipun terselip "upah", tapi saya anggap itu adalah bonus.

 

Apa ada kriteria menjadi "om" Anda?

Kaeden: Sebagian besar om saya masih lajang atau sudah menikah dan terutama biseksual. Sebagian besar cukup baru untuk hal sugar daddy. Saya pikir mereka juga menafsirkan memberikan uang dan mencoba ini sebagai cara untuk membantu mereka menemukan seksualitas mereka.

Tetapi beberapa dari mereka hanya merasa kesepian dan butuh teman. Saya dapat melihat dari mana mereka berasal, terutama yang melakukan perjalanan dan memiliki banyak uang untuk dibuang begitu saja. Sebagian besar klien saya sering bepergian dan menginginkan teman perjalanan.

Miss Sugar: Biasanya, pria-pria ini sangat sibuk dan sering bepergian sehingga mereka tidak memiliki waktu untuk pergi dan berpacaran. Dengan adanya "sugar baby" mereka mendapatkan wanita yang memahami gaya hidup mereka, ingin mengalami hal-hal yang lebih baik dalam hidup, biasanya lebih muda, dan kadang-kadang bersedia bepergian dengan mereka sehingga mereka merasa terhibur.

 

Pengalaman dengan om paling aneh sejauh ini?

Miss Sugar: Saya pernah bertemu dengan om yang sangat suka mabuk dan berani telanjang di luar kamar hotel ketika saya sedang tidur dan staf menemukannya seperti itu. Saya sangat malu ketika mereka membangunkan saya dengan ketukan keras untuk mengembalikannya ke ruangan.

Kaeden: Mungkin melakukan hubungan dengan om yang juga memiliki "peliharaan perempuan". Hal ini terkesan aneh, tapi saya menyukainya. Saya menjadi punya sahabat karena om tersebut.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini