nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Morning Sex Seru yang Bikin Pasangan Bahagia Sepanjang Hari

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 481 1887885 5-gaya-morning-sex-seru-yang-bikin-pasangan-bahagia-sepanjang-hari-0ETXqhqFbT.jpg Ilustrasi (Foto: Wtop)

BERCINTA di pagi hari jadi salah satu pilihan menyenangkan selain sarapan. Tapi Anda harus tepat memilih posisi seks agar tidak mudah mengurus banyak energi.

Kegiatan yang memicu tingginya gairah seks ini sangat cocok dilakukan saat bangun tidur. Anda jangan langsung bergegas mandi atau ke dapur, tapi coba bangunkan dia untuk berhubungan seks.

Bersenggama pagi-pagi banyak sekali manfaatnya. Anda bisa membangkitkan energi, mood positif, tidak malas bergerak, mengontrol emosi dan sebagainya. Karena itu disarankan Anda untuk melakukannya.

Dilansir Health, Rabu (18/4/2018), ada lima posisi seks yang sangat nyaman dipraktikkan saat berhubungan intim di pagi hari. Berikut ulasannya supaya Anda tak lagi penasaran.

Spooning

Gaya spooning selalu diandalkan pasangan suami-istri saat bersenggama. Jika Anda melakukan di pagi hari posisi ini mantap sekali efeknya. Istri Anda tak perlu lama-lama merasa penetrasi dan klimaks orgasme yang membuatnya nyaman. Saat Anda mempraktikkan gaya ini, bisa secara langsung merangsang puting dan klitoris, atau mencium lehernya. Jadi, Anda tak perlu sulit membuat istri orgasme di pagi hari.

Baca Juga: 5 Masalah yang Bikin Miss V Tak Nyaman untuk Berhubungan Seks

Lazy doggy style

Gaya ini juga sangat cocok dipraktikkan pagi hari, karena Mr P yang ereksi secara alami bisa jadi tameng untuk memuaskan dia. Anda boleh mengambil posisi doggy style, namun tubuh agak sedikit menempel di kasur. Sisakan bagian perut untuk menyangganya. Biarkan pasangan memuaskan Anda dengan cara menyenangkan sampai klimaks tiba.

Gaya 69

Saat bersenggama pagi-pagi pasti Anda tak ingin mempraktikkan gaya seks yang menguras energi. Cukup praktikkan Gaya 69 dan salinglah bercumbu. Posisi ini bisa sama-sama memuaskan pasangan dengan cara berbeda. Anda akan lebih rileks dan menikmati rangsangan yang diberikan oleh masing-masing pasangan.

Baca Juga: 5 Posisi Bercinta Terbaik untuk Merangsang Payudara

Cross sex

Posisi ini juga dikenal seperti membentuk huruf T. Minta pasangan untuk berbaring miring, lalu Anda akan berbaring tegak lurus di hadapannya, dengan lutut di pinggangnya. Gaya ini bisa menembus pelvis dengan sangat nyaman. Tak lama kemudian, Anda bisa merasa penetrasi dan orgasme bersamaan.

Pergunakan kursi

Minta pasangan Anda duduk di kursi dengan nyaman dan bersandarlah. Anda berdua bisa saling berhadapan saat bercumbu. Anda juga bisa merasakan bagian tubuh lain, seperti leher, belakang telinga, payudara, perut, hingga turun ke bawah. Setelah tampak resah, Anda bisa segera bersenggama sampai waktunya orgasme.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini