nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guys, Lakukan 5 Tips Ini biar Anda Makin Jago Ciuman

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 481 1887915 guys-lakukan-5-tips-ini-biar-anda-makin-jago-ciuman-LydTfJwf6X.jpg Ilustrasi (Foto: CNN)

BERCIUMAN jadi salah satu cara paling romantis dalam mengekspresikan perasaan kepada pasangan tercinta. Mencium pasangan jadi sesuatu hal yang memang romantis untuk dilakukan, tapi tentunya dengan catatan, Anda sebagai pria melakukannya dengan benar atau dengan kata lain tidak asal-asalan.

Ada sederet trik yang bisa diaplikasikan, ketika Anda berniat mencium wanita yang Anda cintai ini, agar Anda bisa muncul sebagai pria yang tahu dan paham alias jago berciuman, yang mana tentu bisa membuat wanita mabuk kepayang bukan?

Penasaran bagaimana sih agar menjadi laki-laki yang andal berciuman, alias good kisser? Menyitat Boldsky, Selasa (17/4/2018) berikut 5 tips yang bisa dicoba Guys!

Setel mood yang pas

Melihat dan menyetel mood disebutkan jadi hal yang penting untuk dilakukan sebelum berciuman. Anda sebagai pria sejati, harus dulu menyetel mood pasangan dengan baik, bawa si dia ke dalam suasana atau mood untuk berciuman, buat pasangan sedikir lebih sensitif saat bicara dengan Anda. Ajak pasangan membicarakan hal-hal yang dapat membuat mood nya menjadi baik, ajak berjalan-jalan santai di malam hari di bawah sinar bulan, atau ajak si dia menonton film romantis berdua adalah sederet hal yang bisa dilakukan untuk menyetel mood wanita Anda.

Bertanya

Terdengar naif memang, namun dikatakan cara ini pada dasarnya ampuh untuk dipraktekkan. Ingin jadi seorang pria yang good kisser? Maka jangan lupa untuk tanyakan pada dirinya sebelum Anda menuju bibir si dia, tanyakan pertanyaan seperti "Apakah aku boleh mencium mu?" , "Apakah oke untuk kita berdua berciuman?" atau bisa juga dengan pertanyaan "Bisakah aku mencium kamu?" . Dengan cara ini, Anda sebagai pria menjadi tahu bahwa Anda berada dalam "kapal" yang sama dengan si dia.

Jaga kesegaran mulut

Menjaga mulut tetap segar, tidak ada bau tak sedap dari sisa makanan atau minuman yang disantap adalah kewajiban jika ingin berciuman. Tidak mau kan jadi orang yang hendak berciuman, namun harus menahan diri hanya karena masalah bau mulut?

Tetap tenang dan pakai pelembap bibir 

Ketahuilah para pria, bahwasanya bibir yang kasar bisa membuat wanita menjadi hilang feeling atau dengan kata lain turn off. Tekstur bibir yang kasar dengan penumpukan kulit mati, tapi ingin mencium si dia tidak dapat membuat diri tampil sebagai pencium yang baik. So, selain menjaga kesegaran mulut, jangan lupa juga untuk selalu melembapkan bibir dengan tak absen mengoleskan pelembap bibir netral tanpa aroma wewangian.

Pahami keinginan si dia 

Anda sebagai pria mungkin adalah seorang pencium ulung, tapi tidak mengetahui dan memahami hal apa yang wanita Anda inginkan dalam ciuman tersebut? Bagaimana cara agar dapat mengetahuinya? Ketika mulai mencium, jangan terburu-buru, lakukan dengan perlahan, lihat dan baca pergerakan pasangan, pahami gerakan yang ditunjukkan oleh pasangan Apakah cukup liar atau lembut apakah ia ternyata mahir atau malah masih baru dalam hal ciuman. Nah, ketika Anda sudah memahami keinginan si dia maka Anda bisa menyesuaikan pergerakan merunut kepada keinginan dan kesukaan dari wanita Anda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini