nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun dengan Cake Buah Segar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 18 298 1888231 victoria-beckham-rayakan-ulang-tahun-dengan-cake-buah-segar-EQ9JTyJNNd.jpg Victoria Beckham (Foto: Hellomagz)

PERANCANG mode terkenal, Victoria Beckham selama ini tidak hanya dikenal sebagai seorang perancang busana kenamaan ataupun seorang fashion icon dunia. Akan tetapi ibu empat orang anak ini juga dikenal punya lifestyle yang sehat.

Lifestyle sehat ala Victoria ini salah satunya terlihat jelas dari pola makan yang ia jalani dan ia terapkan untuk keluarganya. Contohnya kala itu, Victoria mengungkapkan menu sarapan sehat berupa smoothies sayuran dan buah lalu yang ia buat untuk anak-anaknya, atau kacang almond panggang sebagai kudapan ringan anak-anaknya di rumah.

 (Baca Juga: Baju Berusia Lebih dari Seribu Tahun Dihargai Nyaris Rp10 M, Seperti Ini Wujudnya)

Pola makan sehat Victoria ini pun tampaknya sangat dipahami oleh anak-anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Bagaimana tidak? Pasalnya, David beserta keempat anaknya diketahui menghadiahi Victoria yang sedang merayakan ulang tahun ke-44 nya tersebut bukan dengan kue tart biasa rasa cokelat, keju, vanila, lalu dihiasi topping whipped cream di atasnya, melainkan dengan kue sederhana namun super sehat karena terbuat dari potongan buah semangka lalu atasnya diberi stroberi dan bluberi sebagai topping lengkap dengan satu buah lilin sederhana berwarna putih.

Sebagaimana diwarta Mirror, Rabu (18/4/2018) kue ulang tahun sehat untuk Victoria ini terungkap melalui video singkat dan foto yang diunggah oleh Victoria, melalui laman akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa 17 April 2018.

 


Dalam satu video Instastory tersebut, terlihat jelas bagaimana Victoria merasa senang bahwa anak-anaknya sangat memahami dirinya yang punya pola makan sehat, dengan memilih untuk memberikan kue ulang tahun dibuat dari aneka buah-buahan ketimbang kue tart biasanya.

"They know me to well. Fruit birthday cake for breakfast," tulis Victoria sebagai keterangan video.

Soal pola makan sehat dari Victoria ini sendiri, kala itu pada 2016 sudah pernah diungkapkan oleh celebrity chef Wolfgang Puck yang biasa menghidangkan masakannya untuk Victoria dan David di Beverly Hills.

(Baca Juga: 5 Manusia dengan Ukuran Anggota Tubuh Langka, Salah Satunya Jari Terbesar di Dunia)

Menurut sang juru masak, Victoria memang sangat jarang mengganti menu makanannya dan sudah merasa puas dengan sajian sepiring sayur-sayuran kukus seperti sayur bayam dengan sedikit garam, sedangkan di saat yang bersamaan sang suami, David hadir dengan menyantap hidangan daging steak di piringnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini