Image

Empat Alasan Melakukan Kegiatan Bercinta di Kamar Mandi

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 02:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 18 481 1887991 empat-alasan-melakukan-kegiatan-bercinta-di-kamar-mandi-EzdKGcq78a.jpg

HUBUNGAN seksual bisa dilakukan di ruangan mana saja di rumh. Bahkan dalam waktu tertentu hal itu dibutuhkan karena bisa menjadi inovasi dan mencegah hubungan seksual yang membosankan. Salah satu ruangan yang bisa dicoba adalah kamar mandi.

Bagi Anda yang masih merasa ragu, inilah lima alasan untuk melakukan hubungan seksual di kamar mandi seperti yang dikutip dari Health, Rabu (18/4/2018):

Cepat tapi sempurna

Hubungan seks di kamar mandi biasanya dilakukan dalam waktu cepat. Walau begitu pasangan akan tetap mendapatkan kepuasan yang sempurna. Di saat ini kemungkinan akan timbul gerakan spontan yang dapat mengejutkan pasangan yang semakin meningkatkan keintiman. Selain itu hubungan seks di kamar mandi merupakan solusi bagi pasangan yang rutinitasnya padat.

Membuat tubuh lebih rileks

Melakukan hubungan seks di bawah pancuran air hangat membantu mengendurkan otot dan persendian, mengurangi ketegangan, serta meningkatkan aliran darah. Kondisi itu membuat tubuh terutama kulit lebih sensitif sehingga sedikit sentuhan saja dapat merangsang pasangan secara maksimal.

(Baca Juga: Jatuh di Catwalk, Model Usia 4 Tahun Malah Jadi Terkenal, Bikin Gemaaas!)

Menyediakan pelumas secara tidak sadar

Terkadang dalam hubungan seksual diperlukan pelumas agar membuatnya berjalan lebih lancar. Saat hubungan seksual dilakukan di bawah kucuran shower, air menjadi pelumas yang menambah kenikmatan saat penetrasi.

(Baca Juga: Pernah Ditinggal Nikah, Para Artis Ini Buka Hati Kembali untuk Mantan)

Memberikan keintiman lebih

Berhubungan seksual di kamar mandi memang akan membatasi area pasangan. Namun hal itu membuat keduanya berdekatan serta memudahkan untuk saling memberikan sentuhan dan ciuman. Tapi jangan lupa untuk tetap berada dalam posisi stabil agar tidak tergelincir.

(Baca Juga: Inilah 6 Tokoh Paling Misterius Sepanjang Sejarah Manusia)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini