nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Model Victoria's Secret Ini Tidak hanya Seksi tapi Juga Multitalenta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 19 194 1888623 5-model-victoria-s-secret-ini-tidak-hanya-seksi-tapi-juga-multitalenta-YbmtOA8cKO.jpg

UNTUK menjadi seorang model tentu harus memenuhi standar kecantikan yang telah ditetapkan. Namun, seorang model tidak hanya harus memiliki kecantikan saja, tapi juga memiliki kemampuan lainnya, seperti berakting, punya rasa sosial yang tinggi, dan lainnya.

Kabar-kabar tentang kesuksesan, keterkenalan dan keseksian model-model Victoria’s Secret telah lama tersebar pada publik. Namun, siapa sajakah model yang multi talenta di Victoria’s Secret? Melansir dari laman York Feed, Rabu (18/4/2018), berikut 5 orang model Victoria’s Secret yang memiliki kemampuan tidak hanya modeling.

1. Rosie Huntington Whiteley

Rosie Alice Huntington adalah salah satu model asal Inggris tersukses yang pernah ada. Dia juga model Victoria’s Secret yang telah membintangi beberapa judul film, seperti Transformers: Dark of The Moon dan Mad Max: Fury Road. Rosie yang memiliki bibir sensual itu telah bertunangan dengan seorang aktor Amerika Serikat, bernama Jason Statham, dan telah memiliki seorang anak.

2. Erin Heatherton

Model asal Amerika Serikat ini terkenal karena menjadi bagian dari Victoria’s Secret. Sejak masih remaja, tepatnya ketika usia 17 tahun Erin sudah menjadi model dari beberapa merek ternama, seperti Dolce & Gabbana, Diesel, Armani, Lacoste, Harper’s Bazaar, Italia Marie Claire, Elle, GQ dan lain-lain. Oleh karena itulah Erin pun dinobatkan sebagai salah satu model terseksi di zaman sekarang.

(Baca Juga: Wanita Ini Selalu Manfaatkan Pria untuk Bisa Liburan Gratis, Yang Terakhir Habiskan Dana Rp1,9 Miliar!)

3. Doutzen Kroes

Selain menjadi seorang model, Doutzen Kroes juga seorang aktris dan aktivis. Wanita asal Belanda ini juga menjadi juru bicara dan duta untuk merek L’Oreal Paris selama lebih dari satu dekade. Kroes memiliki karir modeling yang cukup sukses dan menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi. Di masyarakat, Kroes adalah seseorang yang mendukung konservasi satwa liar dan pencegahan HIV dan AIDS.

(Baca Juga: Bikin Mewek! Ini Potret Suami-Suami Artis Menemani Detik-Detik Istri Melahirkan)

4. Marisa Miller

Masuknya Marisa Lee Miller ke dalam industri ini membuat dirinya dijuluki sebagai kembalinya supermodel Amerika yang hebat. Selain cantik, Marisa juga merupakan model Victoria’s Secret yang menerima beberapa gelar kehormatan, seperti wanita terseksi di dunia, wanita tercantik di dunia, dan lainnya.

5. Brooklyn Decker

Pemilik nama lengkap Brooklyn Danielle Decker Roddick ini selain seorang model, juga aktris, pembawa acara asal Amerika Serikat. Wanita multi talenta ini kemudian menikah dengan seorang pria pemain tenis bernama Andy Roddick dan telah dikaruniai anak.

(Baca Juga: Kasihan! Bayi di China Ini Lahir dengan Wajah Menyerupai Topeng)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini