nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Wendi Cagur dan Istri Dapat Kejutan Menggemaskan dari Anak-anaknya

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 12:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 19 196 1888706 rayakan-ulang-tahun-pernikahan-wendi-cagur-dan-istri-dapat-kejutan-menggemaskan-dari-anak-anaknya-DkozWco4sp.jpg Wendi dan Ayu merayakan ulang tahun ke-8 pernikahan (Foto: wendicagur/Instagram)

HAMPIR setiap pasangan suami istri merayakan hari ulang tahun pernikahannya setiap tahun. Alasannya bisa bermacam-macam, antara lain untuk mengingat hari di mana mereka mengucapkan janji sehidup semati, mengenang perjalanan lika-liku rumah tangga, hingga merencanakan masa depan hubungan mereka. Pasangan Wendi Cagur dan Revti Ayu Natasya adalah satu dari sekian banyak pasangan yang merayakannya.

Kemarin, tepatnya Rabu 18 April 2018, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-delapan. Dari foto dan video yang diunggah ke media sosial, terlihat keduanya merayakan dengan cara sederhana yaitu meniup lilin di atas kue. Tak lupa keduanya menuliskan perasaan dan harapan untuk pernikahan mereka.

 (Baca Juga: Buka Acara Festival Fesyen, Jokowi Kenakan Sarung)

"FOREIGHTVER IN LOVE.

Gak kerasa udah 8 tahun perjalanan cinta kita. Susah. Senang. Adem. Berantem. Manis. Tangis. Sayang. Meradang. Ketawa. Sengsara. Senyum. Manyun. Ramai. Diam. Pokoknya Banyak hal sudah kita lewati berdua. Alhamdulillah Allah swt masih melindungi cinta kita. Sudah ada dua buah hati di antara kita. Audie. Kauki. Mereka akan selalu jadi pengikat dan pengingat kita. Bahwa hidup bukan hanya tentang kita berdua. Terimakasih buat sayangnya. Cemburunya. Bawelnya. Keselnya. Jahilnya. Lucunya. Baiknya. Perhatiannya. Sabarnya. Dan nya nya lainnya.

Semoga setahun ke depan kita kembali mengisinya dengan lebih banyak tawa dan bahagia. Tanpa lupa bersyukur atas apa yang kita punya. Begitu juga dengan tahun-tahun berikutnya. Selamat 8 tahun pernikahan bunda @revtiayunatasya sayang. Semoga Allah swt mencintai kita dan keluarga besar kita beserta orang-orang terdekat kita. Feel blessed to have you as my guardian angel. My soulmate. My everything. Jangan pernah lelah dan berhenti mencintaiku apa adanya yah. Terimakasih bunda @revtiayunatasya sayang. Much love for you," tulis Wendi dalam akun Instagram pribadinya @wendicagur seperti yang dikutip Okezone, Kamis (19/4/2018).

  (Baca Juga: Foto-Foto Menakjubkan Model Cantik 'Menari' dengan Hiu Paus di Bawah Laut)

Sementara sang istri melalui akun @revtiayunatasya menuliskan,

"Sayang @wendicagur Happy Wedding Anniversary..

Tepat Hari ini 8 Tahun yang Lalu di jam ini kita lagi siap2 untuk ijab kabul.. Terimakasih Sayang Selalu menjadi suami yang terbaik, yang tidak hanya jadi suami tapi kamu bisa jadi sahabatku , imamku, teman hidup, teman brantem , jadi pendengar yang baik , dan jadi tempat bersandarnya aku. Terimakasih Sudah Mewarnai Hidupku dengan warna-warni. Terimakasih untuk setiamu sayang. 🤩 💗 💗 Tetap selalu menjadikan aku dan anak-anak menjadi Numero Uno di hidupmu, Tetap Jadikan Aku Satu2nya Wanita yang berteduh di hatimu, Tetap selalu menyebutkan Namaku didalam Doa-Doamu,

Tetaplah menjadi Malaikat Penjagaku,.

I Love You sayang.. ❤❤❤"

Tapi ternyata perayaan ulang tahun pernikahan keduanya tak sampai di situ. Wendi dan sang istri, Ayu mendapatkan kejutan dari kedua buah hatinya yaitu Audie dan Kauki. Terlihat dari kumpulan cerita yang diunggah keduanya melalui Insta Stories, anak-anak mereka menyiapkan surprise untuk orangtuanya pagi ini.

 (Baca Juga: Menikmati Danau yang Berubah Warna dan Gua Instagramable di Mount Gambier Australia Selatan)

 

Sebelumnya Wendi dan Ayu terlebih dahulu diminta menunggu di depan pintu kamar. Kemudian anak pertama mereka yaitu Audie menuntun kedua orangtuanya yang sedang menutup mata untuk masuk ke kamar. Sedangkan sang adik, Kaukie yang berada di kamar menyetel lagu romantis ketika orangtuanya masuk.

Saat membuka mata, Wendi dan Ayu tentu terkejut dengan perayaan sederhana yang disiapkan anak-anak mereka. Terlihat ada kue ulang tahun dari tumpukan roti tawar yang ditaburi meses dan di atasnya terdapat lilin. Kedua anak itu juga mendekor sederhana kamarnya dengan menaruh balon-balon helium. Tak lupa keduanya memberikan kado ulang tahun dan doa untuk pernikahan orangtua mereka.

Hati orangtua mana yang tidak tersentuh melihat tingkah menggemaskan anak-anak itu. Wendi dan Ayu pun mengaku merasa terharu atas kejutan yang disiapkan kedua anaknya. Selamat ulang tahun pernikahan Wendi dan Ayu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini