nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto-Foto Menakjubkan Model Cantik 'Menari' dengan Hiu Paus di Bawah Laut

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 10:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 19 406 1888651 foto-foto-menakjubkan-model-cantik-menari-dengan-hiu-paus-di-bawah-laut-g0BQC2uZj7.jpg Seorang model berpose dengan dua ekor hiu paus (Foto: Shawn Heinrichs)

DI zaman yang sudah modern dan canggih ini, mendokumentasikan atau mengabadikan momen menjadi rutinitas yang tidak boleh terlewatkan. Memotret dan merekam video menjadi dua hal yang biasanya dilakukan pada suatu kesempatan yang ingin selalu dikenang.

Sebuah pendokumentasian lewat foto yang tidak biasa telah dilakukan oleh tim fotografer andal belum lama ini. Tidak hanya sekadar menjepret atau membidik satu pose, tim fotografer yang di antaranya ada Shawn Heinrichs, berkolaborasi dengan fotografer fesyen Kristian Schmidt, dan dua profesional model bawah air, yaitu Roberta Mancino dan Hannah Fraser, menghasilkan foto bawah laut yang membuat siapa saja yang melihatnya membelalakkan mata.

 (Baca Juga: Menikmati Danau yang Berubah Warna dan Gua Instagramable di Mount Gambier Australia Selatan)

Bagaimana tidak, tim fotografer dan model tersebut melakukan sesi pemotretannya di bawah laut, di salah satu kawasan perairan di Filipina bersama dengan dua ekor hiu paus, ikan-ikan yang berkoloni, seekor ikan pari, dan ikan-ikan lainnya. Takjub dengan pemotretan yang mengkolaborasikan biota-biota laut dengan model cantik, foto-foto kerjasama dua fotografer ini pun mendapatkan banyak pujian.

 

Melansir dari Viral Scape, Kamis (19/4/2018), pemotretan yang mereka lakukan tersebut menyita waktu beberapa bulan. Selama empat bulan digunakan untuk persiapan dan 20 jam selama lima hari untuk eksekusinya, yaitu sesi pemotretan dengan biota-biota laut yang eksotis tersebut.

Hiu paus sendiri adalah ikan terbesar di dunia. Ukuran panjang tubuhnya sekira 30 kaki atau setara dengan 9 meter dan bobot tubuhnya bisa mencapai 9 ton. Pemotretan yang dilakukan oleh orang-orang yang profesional ini pun berhasil dilakukan, tanpa ada pose-pose yang berbahaya bagi dua orang model, dan ikan-ikannya.

 

  (Baca Juga: Menikmati Danau yang Berubah Warna dan Gua Instagramable di Mount Gambier Australia Selatan)

Hasil pemotretan pada lokasi dan model-model yang luar biasa ini benar-benar membuat siapapun yang melihatnya tidak henti-henti berdecak kagum. Ikan-ikan nampak begitu menurut dan mengerti apa tugasnya ketika sesi pemotretan berlangsung.

Di dalam foto ikan hiu paus nampak seperti ikut menari dengan salah satu model. Kedua ikan berbadan besar itu menunjukkan gerakan tubuh yang bisa dibilang mirip dengan pose si model yang berada di dekatnya.

 

Dalam foto lainnya, seekor ikan hiu paus begitu kompak dengan seorang model. Model terlihat merentangkan tangan dan ikan hiu paus nampak merentangkan siripnya. Mereka berdua benar-benar mempraktikkan pose yang mirip.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini