nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Rasakan Tinggal di Negeri Dongeng? Kunjungi Pulau Unicorn di Filipina

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 19 406 1888916 ingin-rasakan-tinggal-di-negeri-dongeng-kunjungi-pulau-unicorn-di-filipina-oaSuqtc65q.jpg Wahana Unicorn di Filipina (Foto: Inflatableisland)

BEBERAPA waktu belakangan, benda-benda bertema tokoh kartun unicorn tengah menjadi tren di kalangan anak-anak, terutama anak perempuan. Mulai dari sepatu, tas, hingga aksesoris lainnya. Bahkan di kalangan remaja hingga orang dewasa banyak yang senang berfoto di atas pelampung berbentuk unicorn.

Warna pastel yang indah dan kelucuan unicorn memang menjadi daya tarik tersendiri. Hal inilah yang membuat objek wisata di Filipina meluncurkan wahana baru bertema unicorn yang mampu menarik perhatian pengunjung. Di Subic Bay, Manila terdapat lahan seluas 4.100 meter persegi yang berisikan taman bermain mengapung raksasa lengkap bernama Pulau Unicorn.

 (Baca Juga: Tak Hanya Britney Spears, Seleb-Seleb Cantik Ini Juga Akui Operasi Plastik)

Melansir Mirror, Jumat (20/4/2018), di sana terdapat inflatables berwarna-warni dengan dominan warna pastel. Ada yang berbentuk unicorn raksasa, papan seluncur, dan berbagai rintangan. Beberapa permainan yang bisa dicoba antara lain Super Slide, Slippery Slopes, Rainbow Walk, Mini Jump and Fly, serta Climby the Seaunicorn.

Taman bermain ini bisa dikatakan surga untuk para pencinta unicorn dan pemburu spot foto Instagramable. Tak heran bila sejak dibuka beberapa waktu lalu taman ini sudah ramai dikunjungi. Terlebih warna-warna yang dihadirkan membuat pengunjung serasa di negeri dongeng sehingga betah untuk berlama-lama.

  (Baca Juga: Buka Acara Festival Fesyen, Jokowi Kenakan Sarung)

Uniknya lagi di tengah taman bermain yang mengapung terdapat bar yang menyediakan minuman. Tak ingin bermain di atas inflatables? Tenang saja, di luaran taman ada tempat khusus seperti kafe yang didominasi warna merah muda dan ungu. Pengunjung bisa bersantai di pinggiran pantai sambil menyesap minuman favoritnya dan menikmati pemandangan matahari terbenam.

 

Waktu berkunjung yang disarankan adalah di luar bulan September dan Oktober. Sebab di kedua bulan tersebut angin akan bertiup sangat kencang sehingga taman bermain akan ditutup. Jangan lupa untuk membawa ponsel atau kamera untuk mendokumentasikan kunjungan ke Pulau Unicorn ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini