nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bakat Bertarung Hebat, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki 'Bruce Lee' Mini

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 196 1889122 punya-bakat-bertarung-hebat-bocah-7-tahun-ini-dijuluki-bruce-lee-mini-yCNhINUGqQ.jpg Bruce Lee Mini (Foto: Menshealth)

MEMILIKI tubuh yang sehat dan bugar menjadi impian setiap orang di dunia. Terlebih bagi seorang laki-laki yang biasanya mengidam-idamkan tubuh yang berbentuk, dengan menampakkan otot-ototnya.

Namun, sayangnya tidak semua laki-laki beruntung bisa mendapatkan tubuh berbentuk yang diidamkan itu, karena membutuhkan latihan fisik yang cukup berat dan rutin. Selain itu, konsumsi protein dan biaya untuk latihan fisik di pusat kebugaran pun bisa dibilang butuh bujet cukup banyak.

BACA JUGA:

Hasil gambar untuk This 7-Year-Old Bruce Lee Clone

Berbeda dengan bocah laki-laki yang satu ini. Kesukaannya dengan sosok Bruce Lee membuat dirinya terobsesi dan menginginkan tubuh seperti idolanya tersebut. Dilansir dari laman Men's Health, Jumat (20/4/2018), bocah laki-laki asal Negeri Sakura itu bernama Ryuji Imai.

Lebih lanjut, tidak hanya membuat badan dan bentuknya seperti Bruce Lee, tapi Ryuji juga membuat dirinya terampil bela diri. Sayangnya, bentuk tubuh berotot bocah laki-laki yang kini berusia delapan tahun tersebut justru jadi cemooh orang-orang di sekitarnya.

Meskipun demikian, sosok Ryuji yang mengidolakan tokoh kungfu terkenal, membuat dia dijuluki oleh masyarakat sebagai mini Bruce Lee. Julukan tersebut didapatkan Ryuji bukan karena bentuk badan dan keterampilan bela dirinya saja, tapi juga karena usianya masih 8 tahun.

Hasil gambar untuk This 7-Year-Old Bruce Lee Clone

Ryuji pertama kali mencuat dan jadi bahan perbincangan pada 2015 silam. Saat itu, dia muncul dalam sebuah video di YouTube, yang menampilkan dirinya mempraktikkan adegan nunchuck lee dengan sempurna.

Diusianya yang masih lima tahun tersebut, Ryuji menuai banyak pujian dan tidak jarang masyarakat pun tercengang karena aksi bela dirinya. Setelah ditelusuri, kesukaan Ryuji pada sosok Bruce Lee, karena dia mulai menonton film-film idolanya ketika masih satu tahun.

Saat berusia empat tahun dia mulai belajar bela diri, khususnya gerakan-gerakan khas Bruce Lee. Memasuki usia lima tahun, kecepatan gerakan bela diri Ryuji sudah secepat Bruce Lee.

Kini, ketika usianya sudah delapan tahun dan media sosial makin berpengaruh bagi kehidupan masyarakat, Ryuji kembali menarik perhatian dan penampilan serta kemampuan bela diri khas Bruce Lee pun semakin mengalihkan perhatian warga net.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini