nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Suami, Laudya Cynthia Bella Tulis Ungkapan Romantis di Instagram

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 196 1889443 rindu-suami-laudya-cynthia-bella-tulis-ungkapan-romantis-di-instagram-hCNFCslS0S.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: @laudyacynthiabella/Instagram)

LAUDYA Cynthia Bella sedang dilanda rindu yang sangat dalam kepada suami, Engku Emran. Untuk mengekspresikan rasa rindu itu, ia menulis sesuatu di Instagram.

Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memilih untuk tinggal bersama suami di negeri Jiran, Malaysia. Wanita yang menikah pada September 2017 ini bahkan rela meninggalkan karier keartisannya di Indonesia demi bisa selalu hidup berdampingan di sisi suami.

Namun, berbulan-bulan Bella tinggal di Malaysia, akhirnya ia rindu juga dengan kesibukan menjalani syuting. Hingga akhirnya, baru-baru ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu kembali ke Tanah Air untuk kembali menjalani project syuting film.

Ya, film yang dibintangi Bella kali ini mengambil lokasi syuting di Bayah, provinsi Banten. Dan, beberapa pekan belakangan ini Bella terpisah dari suaminya, Engku. Sepekan lebih tak berjumpa suami, rasa kangen itu akhirnya muncul di hati Bella. Sepertinya ia sudah tak tahan lagi ingin mengungkapkannya.

Baca Juga: Koleksi Teranyar Patrick Owen Tonjolkan Sisi Freedom of Creation yang Apik di JFFF 2018

Maka, lewat postingan di Instagram, Bella mencurahkan perasaan rindunya kepada suami. Ketika tak mampu berbuat apa-apa Bella hanya bisa berdoa agar rasa rindu dapat sedikit terobati.

Laudya Cynthia Bella rindu suami

"Dikala rindu, hanya bisa mengirim doa untuk mereka, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Bella curhat.

Curahan hati Bella pun langsung mendapat komentar dari warga net. Ada yang ikut terharu lalu turut mendoakan, dan bahagia karena perempuan asal Bandung ini kembali ke dunia hiburan.

@pinkistbusiness: Kangen anak & suami ya teh ? Sabar ya teteh cantik 😚

alin.elsa.79@mardiani.kailanie: betul setuju, uang bukan segala galanya,, hidup tenang dan bahagia paling utama

mamavalda__: Aamiin yarabbal alaamiin 🙏 Semoga keluarga nak @laudyacynthiabella Selalu menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah

@jihanadilla92: Alhamdulillah.. Kita semua fans LCB dukung terus karir LCB film terbarunya. Walau sudah menikah bukan berarti berhenti untuk berkarya. Apalagi LCB salah satu aktris terbaik di Indonesia. Filmnya juga bagus-bagus. Untuk urusan rumah tangga biar BAE aja sendiri yang menikmati. Kita fans setianya ahnya bisa berdoa. 👍👍👍😘😘😘😘 @laudyacynthiabella

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini