nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Heboh di Dunia Maya Cokelat Bentuk Mr P, Mau Coba?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 298 1889163 lagi-heboh-di-dunia-maya-cokelat-bentuk-mr-p-mau-coba-hR8xMMRbEE.jpg Cokelat mirip Mr P (Foto: Metro.co.uk)

MAKANAN paling aneh apa yang Anda pernah makan? Serangga? Makanan dengan bahan baku dari bumbu yang tak biasa?

Jika Anda penggila makanan aneh, makanan satu ini rasanya bisa menjadi rekomendasi. Adalah cokelat berbentuk Mr P yang tiba-tiba saja mengagetkan dunia maya. Ya, baru-baru ini Firebox, sebuah perusahaan pembuat coklat, baru saja meluncurkan coklat berbentuk alat vital pria!

 BACA JUGA:

Pria China Ini Beruntung Nikahi Model Seksi Ukraina, Perjuangan Cintanya Bikin Baper!

Seperti cokelat pada umumnya, cokelat Mr P ini dibuat sari cokelat berkualitas. Namun, yang membedakan selain bentuknya, detail dari cokelat ini pun membuat Anda mengerutkan dahi. Sebab cokelat ini ada bentuk testis dan detail urat-uratnya.

Dilansir dari Metro, kemasan cokelat ini ditempatkan di dalam boks yang di dalamnya diisikan bunga-bunga. Jadi, Anda tidak akan tahu bahwa isi dari kotak tersebut adalah cokelat berbentuk Mr Happy. So, cokelat ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan kado istimewa kepada orang yang spesial.

 

(Foto: Metro)

Dalam deskripsi produk ini, dijelaskan; "Jangan pergi ke Sinead O’Connor, tetapi tidak ada yang sebanding dengan kesenangan membuka kotak bunga misterius untuk menemukan Mr P raksasa dan bola (testis) untuk berpesta".

"Sekarang Anda dapat memberi teman, keluarga, rekan kerja, atau musuh Anda secara rahasia, camilan manis yang unik melalui pos dalam bentuk Eat A Dick," tulis deskripsi produk tersebut.

 BACA JUGA:

Selayar Kembangkan 53 Spot Wisata, Ada Juga Masjid Unik dan Gong Langka

Sementara itu, untuk harga coklat Mr P ini, Firebox membandrol harga £ 19,99 atau sekitar Rp 276 ribu dan baru tersedia di Inggris. Jadi bagi Anda yang kebetulan tengah mengunjungi Inggris bisa melihat langsung semirip apa cokelat ini dengan alat vital sesungguhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini