Share

Menikah, Syahnaz Sadiqah Pilih Kebaya Sunda dan Gaun Bertema Stardust

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 21 194 1889852 menikah-syahnaz-sadiqah-pilih-kebaya-sunda-dan-gaun-bertema-stardust-NldrYWx2xR.JPG

SABTU 21 April 2018, jadi hari yang paling membahagiakan bagi pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Richie Ismail (Jeje) Govinda. Tepat pada hari ini keduanya melabuhkan perjalanan cinta mereka dalam biduk rumah tangga, dengan resmi menjadi pasangan suami-istri.

Gelaran rangkaian acara pernikahan diselenggarakan di Bandung, pada pukul 13.00 WIB tadi, keduanya menggelar prosesi akad nikah dan dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 17.00 WIB.

Untuk soal penampilan busana, Syahnaz terlihat memakai rancangan dari dua desainer berbeda untuk di masing-masing sesi. Pada prosesi akad nikah, adik ipar artis kondang Nagita Slavina ini memilih setelan kebaya pengantin khas Sunda berwarna putih bersih rancangan dari Renzi Lazuardi berpotongan kerah V dengan permainan detail seperti pearl beads, ditambah dengan aksen ekor panjang yang menjuntai. Penampilan Syahnaz pun semakin sempurna sebagai pengantin Sunda, dengan pemakaian siger Sunda sebagai headpiece.

Sedangkan di pesta resepsi, Syahnaz memilh gaun malam warna nude rancangan Yogie Pratama bermodel lengan panjang cutting peplum dan ekor panjang menjuntai dengan aksen glitter-glitter berkilauan mengesankan tema konsep Stardust, yang mana memang disebutkan jadi prediksi tren konsep pernikahan di tahun bershio anjing tanah ini.

(Baca Juga: 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur)

Mengimbangi tampilan Syahnaz yang bak seorang putri kerajaan saat gelaran pesta resepsi, Jeje tampil dandy dan maskulin dalam balutan jas tuxedo ber-cutting two-button, slim suit, dengan kerah yang dibuat sengaja agak besar, sangat bergaya khas Italia.