nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah di Hari Kartini, Begini Dekorasi Pernikahan Artis Syahnaz dan Jeje

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 10:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 21 196 1889671 menikah-di-hari-kartini-begini-dekorasi-pernikahan-artis-syahnaz-dan-jeje-1KcrivmBO0.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Okezone)

TEPAT di Hari Kartini, artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan. Resepsi pernikahan itu diketahui akan dilakukan di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum acara tersebut dilangsungkan, sudah banyak beredar video yang memperlihatkan persiapan lokasi acara yang bakal menjadi saksi janji suci dua selebriti ini. Bertempat di tanah pasundan, tepatnya di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Syahnaz dan Jeje menggelar pesta pernikahannya dalam konsep outdoor.

Ya, video dari vendor dan beberapa pihak yang memersiapkan pernikahan Syahnaz dan Jeje ini memperlihatkan betapa indahnya lokasi dan dekorasi pernikahan Syahnaz dan Jeje ini. Jika dilihat dari akun Instagram @billyl_ dekorasi pernikahan dua sejoli ini menggunakan bunga putih sebagai unsur utamanya.

Bunga-bunga itu ditempatkan di setiap sisi kursi saksi perjanjian pernikahan mereka. Kemudian pada bagian altar utamanya, terlihat banyak bunga putih yang menggantung dan melambai turun ke bawah dengan cantiknya. Dipastikan, suasana pernikahannya akan sangat tenang, sakral dan tentunya cantik.

Suasana ini juga tambah cantik dengan dekorasi alam asli yang berada di sekeliling altar pernikahannya. Pohon hijau tinggi menjulang dengan rerumputan hijau yang tumbuh di sekitarnya menambah indah suasana perniakahan yang direncanakan akan dilangsungkan pukul 10 pagi ini.

(Baca Juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur)

Kemudian, untuk lokasi pesta lainnya di tempatkan tidak jauh dari lokasi ijab kobul. Di ruangan yang didekor seperti rumah kaca itu nantinya para tamu bisa menyantap makanan yang disajikan. Di ruangan seperti rumah kaca itu juga dihiasi bunga putih yang menggantung di bagian langit-langit ruangannya.

Nah, untuk ruangan tempat pengantin akan menerima tamu undangan, altarnya pun didisain sangat cantik dengan bunga putih menjadi unsur utamanya juga. Namun, di ruangan ini, bunga putih yang diletakkan di langit-langit ruangan lebih rimbun dibandingkan ruangan lainnya.