Potret Seru Keluarga Selebriti Saat Liburan ke Pantai

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 21 196 1889689 potret-seru-keluarga-selebriti-saat-liburan-ke-pantai-3C0y43hHzb.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PANTAI merupakan salah satu objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Entah sendiri, bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

Pantai menawarkan panorama alam indah yang terdiri dari pemandangan air laut, warna pasir, pohon kelapa dan pemandangan awan yang cerah. Maka, tak heran banyak selebriti yang memilih pantai sebagai destinasi liburan favorit bersama keluarga.

Selama berada di pantai, Anda dan keluarga bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan mengeksplorasi pantai seluas-luasnya. Untuk anak-anak, mereka bisa bermain pasir, air, berlari-lari dan berfoto.

Sementara orang dewasa, bisa duduk santai memandangi lait biru dan awan cerah sambil menikmati suara deburan ombak. Anda juga bisa menikmati makanan lezat dan minuman segar, tanning, berfoto-foto, pijat, atau menikmati menikmati aneka olahraga air yang disajikan di sekitar area pantai.

(Baca Juga: Inilah 5 Wajah Pria Paling Tampan di Dunia yang Pesonanya Tak Pernah Luntur)

Nah, beberapa slebriti tanah air di bawah ini sepertinya sangat gemar menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke pantai. Lantas, apa saja aktivitas mereka? Yuk intip keseruan aktivitas para seleb saat libura ke pantai bersama keluarga yang telah dirangkum Okezone.

Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet

Bali menjadi lokasi favorit pasangan yang berteman sejak SMP ini untuk melepas penat. Dan, tentunya pantai adalah tujuan Ditto dan Ayu untuk untuk bersenang-senang. Dalan foto ini mereka sedang menanti sunset tiba. Untuk mengabadikan momen mereka berfoto siluet bersama Skala, sang buah hati.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati

Memiliki anak yang sudah remaja, Andhika dan Ussy mengajak anak-anak mereka mencoba pengalaman baru di pantai untuk menjajal naik speed both ke area tengah laut. Wah seru ya liburan keluarga ini di Tanjung Benoa, Bali.