nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Menikahkan Syahnaz, Begini Ungkapan Hati Raffi Ahmad sebagai Pengganti Ayah

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 22 April 2018 14:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 22 196 1889973 usai-menikahkan-syahnaz-begini-ungkapan-hati-raffi-ahmad-sebagai-pengganti-ayah-apQgXtiRrb.jpg Raffi Ahmad dan pasangan Syhanaz-Jeje (Foto: Instagram)

SABTU kemarin tepat pada peringatan Hari Kartini 21 April 2018, Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad resmi menjadi istri Ritchieis Ismail. Upacara pernikahan berlangsung khidmat, yang kemudian dilanjutkan dengan pesta mewah di salah satu kawasan Cibodas, Jawa Barat.

Raffi Ahmad, sang kakak tertua mengemban tanggung jawab besar dalam keluarga terutama kepada adik-adiknya sejak kepergian mendiang Munawar Ahmad, sang ayah. Pada pernikahan Syahnaz ini suami Nagita Slavina itu mengambil peran besar, secara otomatis Raffi menjadi wali nikah Syahnaz menggantikan posisi ayahnya.

Bukan tugas mudah bagi Raffi yang sejak remaja sudah menjadi tulang punggung keluarga sekaligus menjaga kedua adik perempuannya. Hingga sampailah kemarin, Raffi melepas Syahnaz ke tangan pria yang ia anggap tepat untuk memperistri dan menjaga adiknya.

 (Baca Juga: 5 Sosok Perempuan Paling Berpengaruh di Indonesia dan Dunia)

Sepekan jelang pernikahan, Raffi sempat menangis saat Syahnaz meminta izin agar dinikahan dengan pria pilihannya pada acara pengajian. Kejadian itu sempat terulang lagi ketika pada detik-detik ijab qabul Raffi memberi izin adiknya menikah di hadapan Ritchieis Ismail, alias Jeje personel band Govinda.

 

Setelah semua rangkaian acara pernikahan selesai, mulai dari lamaran, pengajian, ijab qabul, sampai resepsi yang mewah dan meriah digelar, Raffi menulis sebuah cacatan yang merupakan ungkapan hatinya terhadap adik-adik tercinta dan perannya sebagai kakak.

Ungkapan hati itu ia tulis di akun Instagram @raffinagita1717 dengan mengunggah foto bersama kedua adiknya, Syahnaz dan Nisya. Maka beginilah perasaan Raffi yang membuat haru followernya.

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ... Posisiku sebagai Wali nikah ( pengganti Alm.Munawar Ahmad )alhamdulillah ke2 adiku sudah aku nikahkan kepada laki laki pilihan mereka untuk memulai hidup yang baru ... ❤ sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk ... doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ... Terumaksih juga untuk doa kalian semua ❤".

  (Baca Juga: 4 Figur Publik Ini Menjadi Kartini dengan Memperjuangkan Hak Alam)

"Terharu baca caption nya... dibalik ke konyolan ka raffi ternyata dy ada lah laki laki yg bertanggung jawab terhadap keluarga... semoga samawa y buat ka syahnaz dan ka jeje," tulis pemilik akun saputra.alba.

"Terharuuu aa @raffinagita1717 , pokoknya kalian harus hidup bahagia selamanyaaa," tulis pengguna akun winikaraaaa.

"Mmmm sedih bacanya.. A Rafii memang kaka yg bertanggung jawab dan sayang sama adik" ny," tulis veynha_hayatinupus.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini