nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Pria Obrak-abrik Warung Mantan Istri Karena Tak Terima Diceraikan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 23 April 2018 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 23 196 1890218 viral-video-pria-obrak-abrik-warung-mantan-istri-karena-tak-terima-diceraikan-21KeJN4DQe.jpg Mantan suami mengamuk di warung mantan istri (Foto: Facebook)

SEBUAH pernikahan sudah seharusnya berjalan dengan damai dan romantis. Namun, saat masalah datang secara terus-menerus dan tidak ada perbaikan dari kedua belah pihak, maka perceraian yang kemudian dipilih.

Kisah perempuan ini mungkin bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang bahwa keputusan bercerai memang harus dipikirkan matang-matang dan Anda harus menerima dampak setelahnya.

Nah, perempuan ini mendapati efek samping perceraian yang kurang menyenangkan. Setelah resmi bercerai dengan suaminya, Sariyani Ani mendapat perlakukan tidak menyebangkan dari sang mantan suami yang tidak diketahui namanya.

 (Baca Juga: Menyamar Jadi Wanita Muda Cantik nan Jelita, Tante-Tante Porotin Berondong Miliaran Rupiah)

Sang suami yang diketahui sangat temperamental mengobrak-abrik warung dagangan Sariyani. Tidak hanya sang suami yang beraksi, dia datang untuk menghancurkan usaha sang mantan bersama dengan teman-temannya. Peristiwa ini dia posting di Facebook pribadinya dan kini menjadi viral di dunia maya.

Di postingan Facebook tersebut, Sariyani menjelaskan bahwa dirinya sangat terpuruk dan sedih, karena usaha dagangannya hancur dibuat sang mantan. Dia juga menjelaskan alasan kenapa akhirnya dia bercerai dengan sang mantan suami.

"Dia sangat mudah berbuat kekerasan. Bahkan, dia tidak segan-segan untuk meludahi wajah saya," ungkap Sariyani.

Dia menjelaskan bahwa sang mantan suami mau menikahinya hanya karena harta. Hal ini bahkan masih dia lakukan setelah dia menghancurkan warung Sariyani.

"Setelah dia obrak-abrik warung saya, dia meminta uang bagiannya dengan dalih itu merupakan uang bersama," tambahnya.

  (Baca Juga: Pantai Madhato, Berpasir Bersih dengan View Laut Jawa, Hanya Sepelemparan Batu dari Jakarta)

Jika dilihat dari video yang tersebar, apa yang dilakukan mantan suami Sariyani sungguh tidak terpuji. Dia benar-benar mengancurkan ladang usaha Sariyani tanpa merasa berdosa. Bahkan, di video itu terlihat bahwa sang mantan suami menghancurkan warung dengan penuh emosi.

Setelah semuanya telah hancur, sang mantan suami bersama teman-temannya kabur kocar-kacir. Saat penghancuran warung, tidak ada orang yang bisa menahan aksi brutal tersebut. Diketahui, hal tersebut karena mantan suami Sariyani dan teman-temannya terkenal kasar dan galak di daerah tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini