Menguak Penyebab Kematian, Ini Hasil Autopsi Jenazah Avicii

Agregasi VOA, Jurnalis · Senin 23 April 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 196 1890363 menguak-penyebab-kematian-ini-hasil-autopsi-jenazah-avicii-yhousVovf9.jpg Konser Avicii di Spanyol (foto: Shutterstock)

RADIO pemerintah Swedia SVT mengatakan polisi di Oman telah melakukan dua kali otopsi atas jenazah Avicii, disc jokey yang pernah dinominasikan menerima Grammy Awards. Avicii meninggal pada Jumat 20 April lalu dalam usia 28 tahun.

SVT, mengutip informasi dari seorang pejabat kepolisian di Oman yang tidak disebut namanya, melaporkan bahwa kedua otopsi itu menunjukkan tidak ada hal mencurigakan atau permainan kotor dalam kematian DJ terkenal itu.

(Baca Juga: 3 Masalah Kesehatan Ini Menjadi Alasan Avicii Meninggal Dunia, Benarkah?)

SVT mengatakan jenazah Avicii sudah diizinkan untuk dibawa pulang ke Swedia dimana ia dilahirkan sebagai Tim Bergling. Para fans Avicii di Stockholm, Sabtu (21/4), mengheningkan cipta selama lima menit untuk menghormatinya.

Avicii Semasa Hidup 

(Baca Juga: Bahaya Tidur Gaya Superman di Meja, Wanita Ini Buktinya, Tangannya Harus Dioperasi

Tabloid Swedia “Expressen” mengatakan Avicii tinggal di Muscat Hills Resort ketika sedang berlibur di Oman. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya, bermain “kitesurfing” atau selancar dengan layang-layang dan sangat menikmati liburan di negara itu sehingga ia berencana tinggal beberapa hari lebih lama.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini