nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Pekerjaan Selebriti Hollywood Sebelum Terkenal, Taylor Swift Jadi Pembasmi Belalang!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 April 2018 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 23 196 1890430 sederet-pekerjaan-selebriti-hollywood-sebelum-terkenal-taylor-swift-jadi-pembasmi-belalang-BLuf1gDmRB.jpg Taylor Swift pernah bekerja sebagai pembasmi serangga (Foto:

TIDAK begitu banyak orang yang sudah terkenal dan sukses sejak lahir, kebanyakan orang bahkan sosok selebriti dunia paling terkenal di dunia pun memiliki pekerjaan normal seperti masyarakat umum lainnya sebelum menjadi artis dan melejit namanya.

Siapa sangka sosok seperti Beyonce, Taylor Swift, bahkan Brad Pitt pun pernah melakukan pekerjaan-pekerjaan biasa untuk hidup sehari-hari, layaknya kita para orang biasa pada umumnya. Apa saja pekerjaan dari para deretan selebriti terkenal di dunia ini sebelum melambung menjadi artis papan atas dunia? Melansir Cosmopolitan, Senin (23/4/2018) berikut di bawah ini ulasannya.

1. Pembasmi belalang-Taylor Swift

Tahukah Anda bahwa Taylor dulu sebelum menjadi salah satu penyanyi paling hits di dunia, pernah bekerja di sebuah pertanian sebagai pembasmi serangga, khususnya belalang. Dalam sebuah wawancara dengan Esquire pada 2014 silam, TayTay menyebutkan tugasnya sebagai seorang pembasmi serangga ialah menyemprotkan, mengambil belalang-belalang di pohon lalu mengumpulkannya jadi satu sehingga serangga tersebut tidak masuk lalu menetas ke rumah-rumah penduduk sekitar.

2. Pelayan restoran-Nicki Minaj

Sebelum jadi rapper terkenal, seorang Nicki Minaj pun pernah bekerja sebagai pelayan restoran loh! Ia disebutkan pernah bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran terkenal di Amerika, Red Lobster. Menjadi pelayan, Nicki menyebutkan kepada GQ di 2014 lalu sebetulnya ia suka berinteraksi dengan banyak orang namun ia tidak senang jika harus berhadapan dengan situasi yang tidak masuk akal, hingga akhirnya ia merasa bekerja di bidang servis pelayanan jasa tidak cocok untuk dirinya. Nicki sendiri dipecat dari restoran ketika membuntuti pengunjung yang mencuri pulpen miliknya kala itu.

Baca Juga: Menyamar Jadi Wanita Muda Cantik nan Jelita, Tante-Tante Porotin Berondong Miliaran Rupiah

3. Kaligrafer-Meghan Markle

Well, sebelum sukses menjadi aktris dan calon istri dari Pangeran Harry. Seorang Meghan adalah seorang kaligrafer profesional, ia disebutkan bekerja di Paper Source dari 2004-2005 dan juga melakukan pekerjaan samping lainnya. Meghan jugalah yang menjadi sosok kaligrafer di undangan pernikahan pernyanyi terkenal, Robin Thicke.

4. Tukang bersih-bersih salon-Beyoncé

Diva sekelas Beyonce pun yang kini banyak dipuja orang di berbagai dunia, tidak luput dari menjalani pekerjaan biasa sebelum ngehits menjadi penyanyi. Sedari kecil, ia dididik oleh orangtuanya untuk bisa bekerja agar bisa mendapatkan sesuatu. Maka jadilah Beyonce di umur 6 hingga 9 tahun menjadi tukang sapu, bersih-bersih di salon milik sang ibunda hingga bernyanyi di hadapan para pengunjung salon agar bisa mendapatkan uang tip yang digunakan untuk membayar kelas tambahannya.

(Baca Juga: Setelah Nama Persib Satu Sembilan Sembilan Tiga, Kini Nama Bayi Xiomi Gemparkan Jagat Maya!)

5. Badut kostum-Brad Pitt

Pekerjaan pertama Brad di Hollywood adalah dengan menjadi badut berkostum ayam untuk restoran ayam El Pollo Loco di Los Angeles. Di mana tugasnya ialah mengajak dan menyapa orang-orang yang lewat di sekitar area restoran ayam dengan sambil mengenakan kostum ayam tersebut tentunya.

6. Sales-Kanye West

Jauh sebelum merancang koleksi Yeezy nya sendiri, seorang Kanye remaja ternyata sudah terjun di industri feysen sebelum menjadi musisi dengan bekerja sebagai sales associate di perusahaan retail fesyen ternama GAP. Pengalamannya bekerja sebagai sales associate di GAP ini bahkan ia tuangkan dalam lagunya yang berjudul "Spaceship" dari album Graduation.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini