nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Rusia Gemar Selfie di Ketinggian, Unggahannya Bikin Geleng-Geleng

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 23 April 2018 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 23 406 1890256 wanita-rusia-gemar-selfie-di-ketinggian-unggahannya-bikin-geleng-geleng-biZeyFgLFe.jpg Angela Nikolau (Foto: angela_nikolau/Instagram)

MEDIA sosial kini digunakan sebagai ajang eksistensi diri bagi para penggunanya. Mereka kerap membagikan pengalaman hingga pamer gaya hidup mewah.

Angela Nikolau, salah satu pengguna media sosial Instagram menggunakan akun media sosialnya untuk membagikan foto-foto yang lokasinya tidak biasa. Bagaimana tidak, foto-foto yang dihasilkan oleh putri dari seorang seniman ini telah viral dan memiliki pengikut lebih dari 556 ribu pengikut.

Sebanyak 717 unggahan Angela banyak di antaranya yang diambil dari gedung pencakar langit, menara, hingga tepi atau pinggir gedung. Berkat aksi nekat dan beraninya tersebut, Angela pun memiliki banyak merek fesyen, kamera, dan perusahaan perjalanannya yang bersedia men-sponsori petualangannya yang berbahaya di Rusia dan negara-negara lainnya, dilansir dari laman BBC, Senin (23/4/2018).

 

 (Baca Juga: Viral Video Pria Obrak-abrik Warung Mantan Istri Karena Tak Terima Diceraikan)

Dari ratusan unggahan yang Angela bagikan, ada salah satu video yang paling ekstrem menurut sumber. Dalam video tersebut, perempuan yang memiliki adrenalin besar dan pacarnya itu memanjat sebuah crane tertinggi di dunia, yang berada di Tianjin, China.

Masih bersama kekasihnya, Angela nampak selalu tersenyum, sementara pria yang berada di sampingnya sibuk merekam dan mengarahkan kamera yang disematkan pada tongsis (tongkat narsis) ke arah keduanya. Gedung-gedung di China nampak begitu indah dengan sinar matahari yang keemasan, meskipun berbahaya, tapi wajah Angela dan kekasihnya sama sekali tidak menunjukkan rasa takut.

 

Tidak puas dengan memanjat crane berdua bersama belahan hatinya, Angela juga gemar memanjat gedung-gedung, berfoto, dan mengabadikan momen di ketinggian dengan merekam video. Di puncak gedung, Angela bisa melakukan pose yang juga berbahaya, seperti backbend yoga atau menari balet di atas menara.

  (Baca Juga: Menyamar Jadi Wanita Muda Cantik nan Jelita, Tante-Tante Porotin Berondong Miliaran Rupiah)

 

Angela bisa begitu ceria, tersenyum, dan memanjat dengan santai sebuah menara sambil memegang tongsis, padahal tanah ada ratusan meter di bawahnya. Anda tentu bertanya, bagaimana bisa keluarga Angela mengizinkan anak gadisnya melakukan semua hal ini, bukan?

Jawabannya, neneknya pernah sangat kesal ketika kali pertama melihat foto-foto cucunya berada dalam bahaya. Namun, perempuan yang ketagihan dengan ketinggian tersebut mengaku foto itu adalah hasil rekayasa photoshop.

 

“Kadang-kadang saya hanya memanjat sebuah gedung tanpa kamera, karena ingin melihat matahari terbit atau matahari terbenam yang penuh warna. Tapi, jika Anda bertanya mengapa saya merekam diri saya sendiri, bayangkan seorang seniman melukis sendirian di studionya selama lima tahun hingga dia tenggelam dalam karyanya sendiri, kami butuh audiensi, itu bagian dari kondisi manusia,” pungkas Angela.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini