nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Oplas, Inul Daratista Berbagi Tips Langsing Usai Melahirkan agar Suami Tak Direbut Pelakor

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 23 April 2018 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 23 481 1890554 bantah-oplas-inul-daratista-berbagi-tips-langsing-usai-melahirkan-agar-suami-tak-direbut-pelakor-jOtOvWbAv4.jpg Inul Daratista (Foto: @inul.d/Instagram)

PENAMPILAN Inul Daratista sekarang memang jauh berbeda dengan penampilannya ketika masih menjadi artis orkes dangdut dari pangung ke panggung kampung.

Kini wajah Inul berpipi tirus, dagu lancip, hidung mancung dan putih cerah. Sedangkan dulu istri dari Adam Suseno ini berwajah bulat dengan pipi cubby, dan hidung lebar. Banyak netizen menuduh kalau Inul dengan merombak wajah dan bentuk tubuhnya dengan melakukan oprasi plastik.

Ya, tuduhan itu memang wajar dilayangkan ke pemilik goyang ngebor ini. Sebab wajah Inul benar-benar jauh berbeda dengan dulu. Kini Inul menjelma bak bintang Korea yang berwajah kecil mungkin dan sangat glowing.

Seolah tak terima dengan tuduhan operasi pelastik, Inul pun mengunggah foto lawasnya ketika baru melahirkan putra semata wayangnya. Dalam foto itu, penampilan Inul tidak sekurus sekarang, sebaliknya tubuhnya berisi.

Baca Juga: Menyamar Jadi Wanita Muda Cantik nan Jelita, Tante-Tante Porotin Berondong Miliaran Rupiah

Untuk meluruskan anggapan miring tentang operasi plastik, Inul membeberkan rahasia mengapa ia bisa sekurus sekarang. Bahkan, kini Inul lebih kurus dari Eyang Titiek Puspa yang ada di dalam foto itu juga.

(Foto: @inul.d/Instagram)

@ inul.d “Bayangkan sodara-sodara itu wajah saya lebih lebar dari eyangku Titiek Puspa😫😫😫😫😭 85 kg, ambooiii😌😌,” Tulis Inul.

“Menyusui selama hampir 2 tahun, lalu panggil guru privat dari Berty tilarso, Fajar yoga, dari guru renang sampe thai boxing muaythai sampe olahraga beban🤣, dari makan rambanan alias daun-daunan sampe mencret bin diare, minum jus sampe lemes🤣 dengan segala upaya, dan yang saya bayangkan ketika saya diet,” tambahnya.

“Saat si kumis (suami) klo jalan sm aku ngibrit aja kayak orang gak kenal mbak minul 😌dan bayangin ivan yang lucu banget 🤣 jd semangat 💪,” sambung Inul.

(Baca Juga: Setelah Nama Persib Satu Sembilan Sembilan Tiga, Kini Nama Bayi Xiomi Gemparkan Jagat Maya!)

Ia menambahkan ketika beratnya 85 kg, ia sulit jongkok, paha dalam lecet2, size BH 42 lebih, dan baju enggak ada yang muat. Jika enggak kurus bisa kena diabetes dan kolesterol asam urat.

“Lalu disitu aku mulai gemesss dan nekat, walhasil sekarang kembali normal💃🏾💃🏾💃🏾ukurang BH jg kecil setelur ceplok wakakakakk pinggang 65-67😘 BB 55-57 yesss mempertahan skrg yang sulit💪🤣,” akunya.

Setelah berusaha keras menurunkan berat badan, Inul mengancam agar usaha dihargai oleh suami. Inul harap sang suami tak tergoda pelakor.

“☝️awas ada banyak pelakor lho yang siap ngembat, klo kita enggak cantik suami disikat sama yang bodynya slim🤣😜✌️🙏,” cetusnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini